home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru ‘Body Say’, T.I ikut Kolaborasi di Tur ‘Future Now’nya Demi Lovato

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 1010 hits
Rilis Single Baru ‘Body Say’, T.I ikut Kolaborasi di Tur ‘Future Now’nya Demi Lovato
Image source: Aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Demi Lovato resmi telah menggebrak industri musik dengan single terbarunya yang berjudul ‘Body Say’ yang baru saja liris pada Jumat hari ini. Penyanyi yang memulai turnya yang bertajuk ‘Future Now’ bersama Nick Jonas pada Rabu (29/6) lalu di Amerika, baru saja menghadiahi lagu terbaru untuk fansnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, mantan artis jebolan Disney itu berdiri dipanggung dengan nuansa merah menyala dan dibalut oleh jumpsuit berwarna hitam mewah gemerlapan, ia pun menyanyikan lagu barunya dengan lirik “You can touch me with both hands/Speed it up, baby, make me sweat/Dreaming, take me there cause I want your sex”.

Pada saat ‘Future Now' kemarin, Lovato bahkan turut mengikutsertakan T.I di dalam tur nya. Mereka berkolaborasi bersama membawakan lagu T.ILive Your Life’, dimana teman asli duet T.I dalam lagu itu ialah Rihanna. Lovato juga mengungkapkan bahwa album barunya akan lebih bertema seksi. “Lagu baru ini pasti lebih seksi. Album ini juga akan lebih dewasa dan ada beberapa jenis lagu dengan genre country,” ujarnya.

Seorang penggemarnya di akun Twitter telah mendapatkan cover art lagu terbarunya yang berjudul ‘Body Say’. Dalam gambar tersebut Demi berpose di sebuah tepat tidur dengan latar dominan putih dengan memunggungi kamera.  

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Demi juga mengungkap perjuangan ia sebelumnya, ia mengaku tidak menyangka dapat membuat album barunya ini dengan nuansa yang lebih berbeda. Sebelumnya, dikabarkan Lovato menghapus akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram selama sebulan karena menghadapi kemarahan dari penggemar Mariah Carey.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)