SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterpa Berbagai Skandal, Nasib FNC Entertainment dan Artisnya Banyak Dipertanyakan

Sabtu, 02 Juli 2016 14:00 by tyassss | 3868 hits
Diterpa Berbagai Skandal, Nasib FNC Entertainment dan Artisnya Banyak Dipertanyakan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam setiap kesuksesan pasti selalu dihampiri oleh kegagalan dan banyaknya cobaan. Begitu pula yang tengah dirasakan oleh perusahaan hiburan Korea yang cukup populer saat ini, FNC Entertainment. Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang banyak memberikan cobaan melalui para artis mereka.

Ditahun 2015 lalu, FNC memang sempat berada di puncak kejayaan dengan mendapat banyak cinta dan pujian dari para penggemar karena berhasil mempromosikan para artisnya dengan baik karena hampir dari semua artisnya memiliki banyak aktivitas dalam dunia hiburan.

Namun, di awal tahun 2016 FNC sudah mulai tertimpa cobaan melalui dua artisnya yang tergabung di grup AOA. Jimin dan Seolhyun sempat dikritik oleh banyak orang karena terlihat kurang mengetahui ilmu pengetahuan sejarah negaranya sendiri saat bermain game di program realitynya, Channel AOA.

Tak lama, AOA pun kembali tersangkut kontroversi ditengah promosi comeback mereka yaitu mengenai kesalahan pemenang dalam acara Music Bank. Orang menganggap AOA memanipulasi kemenangan tersebut tetapi ternyata kesalahan berada pada pihak ‘Music Bank’ yang kemudian meminta maaf dan memberikan kemenangan sesungguhnya kepada grup TWICE.

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Dan yang baru-baru ini terjadi adalah masalah adanya perdagangan saham ilegal dari artis asuhannya yang menyeret nama Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE. Setelah pihak kejaksaan melakukan berbagai penyidikan diketahui bahwa Yonghwa tidak terlibat sedangkan Jonghyun mengakui keterlibatannya dan dikenakan denda sebagai hukuman.

Sehubungan dengan skandal yang menimpa ini, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib FNC. Apakah mereka bisa mengembalikan nama baik perusahaan dan para artis yang terlibat skandal tersebut dan bagaimana langkah mereka untuk membangkitkan kembali simpati dari publik.

Apa pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)