home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Koma, Pesinetron Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Minggu, 03 Juli 2016 11:00 by Dits | 15593 hits
Sempat Koma, Pesinetron Hendrik Ceper Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Menjelang lebaran, sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Sempat koma beberapa hari yang lalu, pesinetron yang juga sering tampil jadi bintang FTV, Hendrik Ceper dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi. 

Kabar duka tersebut langsung dikonfirmasi oleh istri Hendrik, Nur Zailillah. Saat dihubungi oleh KapanLagi.com, Nur mengungkapkan kalau sang suami telah meninggal di Tasikmalaya setelah melawan penyakitnya.

"Iya benar, tadi sekitar jam 02:47 di rumah sakit medika citra utama, Singaparna, Tasikmalaya," ujar Nur terbata-bata sambil menangis. 

Lebih lanjut Nur membenarkan bahwa Hendrik telah dirawat cukup lama karena menderita komplikasi penyakit. Ia juga menuturkan lokasi pemakaman Hendrik nantinya. 

"Iya sudah cukup lama (dirawat). (Rencana pemakaman) hari ini di Singaparna, Tasikmalaya," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Kamis (30/6) lalu, Nur sempat mengungkapkan kalau kondisi suaminya sudah lebih stabil setelah koma. Namun, Tuhan berkehendak lain dan telah membawa pesinetron itu berpulang. 

Selamat jalan Hendrik..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)