SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Britney Spears Akan Balas Justin Timberlake di Single Terbarunya?

Senin, 04 Juli 2016 12:00 by daranm_ | 1344 hits
Benarkah Britney Spears Akan Balas Justin Timberlake di Single Terbarunya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu ‘Cry Me River’ merupakan salah satu single yang membuat nama Justin Timberlake melambung tinggi sebagai penyanyi solo. Lagu tersebut menceritakan kisah cintanya bersama Britney Spears yang kandas pada tahun 2002.

Dalam video klip lagu tersebut, Justin bahkan menggunakan model yang hampir mirip dengan Britney. Hal ini kerap berhubungan dengan kabar yang baru saja menimpa keduanya belakangan ini. Britney Spears dikabarkan menunda single terbarunya untuk memasukan sampel lagu dari Justin TimberlakeCry Me a River’.

Menurut Perez Hilton, Britney telah menunda single barunya yang berjudul ‘Make Me (Oooh)' supaya dia bisa memasukan sampel lagu Justin Timberlake yang hits pada tahun 2002.

Tak hanya sampai disitu, melansir laman Aceshowbiz, rumor 'balas dendam' Britney semakin menguat karena saat sedang melakukan pembuatan video klip ‘Make Me (Oooh)’, Britney tertangkap memakai baju full of denim, sama seperti wanita yang ada di video klip ‘Cry Me a River’ milik Justin Timberlake.

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

Banyak juga fans dari pihak Justin maupun Britney yang ingat bahwa Justin Timberlake dan Britney Spears pernah janjian memakai denim, berjalan di red carpet untuk menghadiri acara American Music Awards 2001 lalu, saat mereka masih menjadi sepasang kekasih. Sebagian orang jadi berpikir, mungkin rumor itu benar, bahwa ini waktunya Britney untuk balas Justin di video klipnya.


Matching outfit Britney dan Justin yang fenomenal (Aceshowbiz)

Sementara itu, pihak dari Gossip Cop sudah menghubungi manajer Britney, Larry Rudolph. Larry menjalaskan bahwa rumor tentang video klip Britney yang ada kaitannya dengan Justin itu tidak benar. Dan untuk singleMake Me (Oooh)’ rencananya akan rilis pada musim panas tahun ini.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)