home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Putus, Marshanda Akhirnya Balikan Lagi Sama Egi John

Senin, 04 Juli 2016 13:30 by Dits | 1113 hits
Sempat Putus, Marshanda Akhirnya Balikan Lagi Sama Egi John
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat sedikit terkejut lantaran hubungan asmara antara Marshanda dan Egi John harus kandas. Netizen pun menyesalkan keputusan keduanya untuk mengakhiri asmara mereka, pasalnya Marshanda dan Egi dinilai sudah sangat cocok dan serasi.

Namun ternyata, wanita yang akrab disapa Chaca tersebut nampaknya tak bisa berlama-lama putus dari Egi, ia pun merasa bila memang ditakdirkan berjodoh maka akan berpacaran lagi. Buktinya, belum lama ini ibu satu anak itu memberikan klarifikasi langsung lewat sebuah VLOG kalau dirinya sudah balikan lagi dengan pria 27 tahun tersebut.

"Kemarin kita memang sempat putus tapi sekarang balik lagi. Ya intinya aku kayak merasa belum jodoh kemarin. Ternyata jodoh, ya udah balik lagi," kata Marshanda sambil tertawa.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Memang terlihat jelas kebahagiaan yang terpancar dari wajah pasangan tersebut. Chaca bahkan sempat mengungkapkan cintanya kepada Egi dengan mengatakan 'I love you babe'.

Pada akhir video, Chaca pun meminta doa dari netizen agar ia dan Egi bisa mendapatkan yang terbaik dalam hubungan asmara ini. Pastinya, banyak dari fans mereka yang juga berharap agar pasangan tersebut segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Ya udah, doakan aja yang terbaik buat kita ya," lanjutnya.

Wah, semoga langgeng ya Chaca dan Egi...

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)