home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke 'Superman Returns' Karena Rindu, Lee Dong Wook Jadi Pengasuh Sehari Lagi?

Senin, 04 Juli 2016 14:28 by tyassss | 6241 hits
Kembali ke 'Superman Returns' Karena Rindu, Lee Dong Wook Jadi Pengasuh Sehari Lagi?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Kelucuan dari anak-anak Superman Returns memang selalu bikin rindu para bintang tamu yang pernah hadir dan mengasuh mereka. Seperti salah satunya aktor Lee Dong Wook yang sebelumnya pernah menjadi pengasuh’ satu hari bagi kelima anak Lee Dong Guk.

Pada tayangan 3 Juli kemarin, Lee Dong Wook akhirnya bertemu kembali dengan Daebak dan keempat kakak perempuannya tersebut. Aktor tampan ini mengaku memimpikan buah hati Lee Dong Guk selama tiga hari berturut-turut pada saat pertama bertemu.

Maka dari itu, Lee Dong Wook sangat merindukan anak-anak tersebut dan memutuskan untuk datang lagi ke ‘Superman Returns’. Namun lucunya, lagi-lagi aktor 34 tahun ini bukan hanya bertamu melainkan harus kembali membantu mengasuh mereka karena Lee Dong Guk sedang berlatih sepak bola.


Image source: KBS

Sebelum bertemu anak-anak tersebut, Lee Dong Wook masuk ke sebuah kotak hadiah besar dengan maksud akan memberikan kejutan. Disisi lain, ia juga gugup karena takut kelima anak Lee Dong Guk sudah lupa dengannya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Tapi ternyata tidak, karena semua anak mengenalinya bahkan hingga Daebak. Lee Dong Wook menggendong Daebak dan bertanya siapa dirinya kepada Daebak yang mana langsung dijawabnya dengan mengatakan, “Paman”. Bahkan, Daebak meminta Lee Dong Wook kembali menggendongnya saat sang aktor sedang berbicara kepada kedua kakak kembar perempuannya.

Lalu, kira-kira bagaimana keseruan Lee Dong Wook bersama dengan kelima anak Lee Dong Guk ini ya? Saksikan tayangan selengkapnya di episode terbaru ‘Superman Returns’, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)