home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Putuskan Mundur, Dongho Eks U-Kiss Siap Balik Lagi Ke Industri Hiburan Korea!

Rabu, 13 Juli 2016 12:30 by tyassss | 1031 hits
Sempat Putuskan Mundur, Dongho Eks U-Kiss Siap Balik Lagi Ke Industri Hiburan Korea!
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Diketahui setelah memutuskan hengkang dari grup asuhan NH Media tersebut, Dongho juga sekaligus mengundurkan dirinya dari segala kegiatan di industri hiburan. Kemudian ia bekerja sebagai DJ dan tak lama kemudian menikah dan kini baru saja memiliki putra pertamanya.

Tetapi, sepertinya Dongho rindu akan dunia yang membesarkannya tersebut. Karena pada tanggal 12 Juli kemarin, seorang sumber mengatakan bahwa ayah satu anak ini sudah menandatangi kontrak khusus dengan agensi RaemongRaein.

Bukan sebagai seorang idola K-pop, melainkan Dongho akan kembali dengan predikat aktornya. RaemongRaein sendiri merupakan agensi yang telah banyak memproduksi drama seperti ‘Sungkyunkwan Scandal’, ‘The Village: Achiara Secret’ dan yang terbaru ‘Beautiful Mind’.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Sebenarnya, sebelum ini Dongho sudah memberikan bocoran bahwa ia akan berakting dan melakukan berbagai kegiatan yang terkait industri hiburan pada saat melakukan syuting untuk MBC ‘Radio Star’ yang akan tayang pada hari ini (13/7).

Welcome back, Dongho!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)