SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Sekamar dengan Seorang Pria Jadi Viral, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Rabu, 13 Juli 2016 16:10 by Dits | 2275 hits
Video Sekamar dengan Seorang Pria Jadi Viral, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina pernah membuat heboh netizen dengan tersebarnya sebuah video yang menampilkan dirinya tengah berucap kata-kata kasar kepada keluarga Aliando Syarief. Kini, Prilly lagi-lagi mengejutkan netizen dengan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @prillverssg.

Dalam video yang telah menjadi viral di media sosial itu memamerkan Prilly sedang bersama seorang pria di kamar. Prilly saat itu sedang tidur di atas ranjang sambil menenggak minuman bersoda. "Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ujar Prilly dalan video itu sambil tertawa keras.

Video tersebut lantas menuai kontroversi, beberapa netizen yang mem-bully dan mengatakan bahwa video itu tak pantas. Kesal dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu pun menjelaskan perihal video yang membuat banyak orang salah paham.

Baca juga: Lebaran Bikin Badan Prilly Latuconsina Jadi Lebar-an

Melalui akun twitter @PrillyBie, ia menjelaskan dengan tegas bahwa pria yang bersamanya saat itu adalah adik kandungnya, saat video direkam keduanya tengah menikmati berlibur.


image source: twitter.com/PrillyBie

"Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowo. Dan cowo itu adalah ADIK KANDUNG saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah COCA COLA," kicau Prilly.

Prilly pun meminta agar tak ada lagi yang membuat berita yang mencemarkan nama baiknya. Ia meminta supaya media membuat artikel yang bermanfaat, bukan hanya mencari sensasi.

"Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang baca, buat lah artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain," lanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)