home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Sekamar dengan Seorang Pria Jadi Viral, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Rabu, 13 Juli 2016 16:10 by Dits | 3335 hits
Video Sekamar dengan Seorang Pria Jadi Viral, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina pernah membuat heboh netizen dengan tersebarnya sebuah video yang menampilkan dirinya tengah berucap kata-kata kasar kepada keluarga Aliando Syarief. Kini, Prilly lagi-lagi mengejutkan netizen dengan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @prillverssg.

Dalam video yang telah menjadi viral di media sosial itu memamerkan Prilly sedang bersama seorang pria di kamar. Prilly saat itu sedang tidur di atas ranjang sambil menenggak minuman bersoda. "Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ujar Prilly dalan video itu sambil tertawa keras.

Video tersebut lantas menuai kontroversi, beberapa netizen yang mem-bully dan mengatakan bahwa video itu tak pantas. Kesal dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu pun menjelaskan perihal video yang membuat banyak orang salah paham.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Melalui akun twitter @PrillyBie, ia menjelaskan dengan tegas bahwa pria yang bersamanya saat itu adalah adik kandungnya, saat video direkam keduanya tengah menikmati berlibur.


image source: twitter.com/PrillyBie

"Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowo. Dan cowo itu adalah ADIK KANDUNG saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah COCA COLA," kicau Prilly.

Prilly pun meminta agar tak ada lagi yang membuat berita yang mencemarkan nama baiknya. Ia meminta supaya media membuat artikel yang bermanfaat, bukan hanya mencari sensasi.

"Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang baca, buat lah artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain," lanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)