SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Sekamar dengan Seorang Pria Jadi Viral, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Rabu, 13 Juli 2016 16:10 by Dits | 2921 hits
Video Sekamar dengan Seorang Pria Jadi Viral, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina pernah membuat heboh netizen dengan tersebarnya sebuah video yang menampilkan dirinya tengah berucap kata-kata kasar kepada keluarga Aliando Syarief. Kini, Prilly lagi-lagi mengejutkan netizen dengan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @prillverssg.

Dalam video yang telah menjadi viral di media sosial itu memamerkan Prilly sedang bersama seorang pria di kamar. Prilly saat itu sedang tidur di atas ranjang sambil menenggak minuman bersoda. "Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ujar Prilly dalan video itu sambil tertawa keras.

Video tersebut lantas menuai kontroversi, beberapa netizen yang mem-bully dan mengatakan bahwa video itu tak pantas. Kesal dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu pun menjelaskan perihal video yang membuat banyak orang salah paham.

Baca juga: Heboh Park Hyungsik Balas Komen Prilly Latuconsina di Instagram Pribadi

Melalui akun twitter @PrillyBie, ia menjelaskan dengan tegas bahwa pria yang bersamanya saat itu adalah adik kandungnya, saat video direkam keduanya tengah menikmati berlibur.


image source: twitter.com/PrillyBie

"Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowo. Dan cowo itu adalah ADIK KANDUNG saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah COCA COLA," kicau Prilly.

Prilly pun meminta agar tak ada lagi yang membuat berita yang mencemarkan nama baiknya. Ia meminta supaya media membuat artikel yang bermanfaat, bukan hanya mencari sensasi.

"Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang baca, buat lah artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain," lanjutnya.

Source:
  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’....
  • HOT !
    Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat obatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)