home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Tampil di 'Infinity Challenge', Matt Damon Justru Jadi Bintang Tamu di Program Korea Ini

Jumat, 15 Juli 2016 13:15 by muthiasp | 1440 hits
Batal Tampil di 'Infinity Challenge', Matt Damon Justru Jadi Bintang Tamu di Program Korea Ini
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Aktor Hollywood Matt Damon akhirnya kembali menyambangi Korea Selatan. Seperti biasa, ia datang untuk promosi film terbarunya yakni seri kelima Bourne, ‘Jason Bourne’. Matt juga telah dipastikan menjadi bintang tamu di salah satu program televisi Korea.

Sebelumnya, program variety ‘Infinity Challenge’ berusaha untuk bernegosiasi agar Matt Damon bisa menjadi bintang tamu spesial di program tersebut. Namun, mendekati kedatangannya ke Korea, Matt Damon menolak tawaran tersebut.

Setelah menolak program variety terpopuler itu, Matt Damon justru dipastikan tampil dalam program Korea lainnya, yakni JTBCNewsroom’. Seperti yang pada foto ini, Matt terlihat bersama dengan pembaca berita Sohn Suk Hee di sebuah studio.


Image source: Soompi

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Disana, Matt Damon tidak hanya diwawancara seputar film terbarunya, tetapi juga pandangan pribadinya terhadap isu politik dan lingkungan. Ini bukan kali pertama JTBC ‘Newsroom’ menghadirkan artis non-Korea sebagai bintang tamunya.

Sebelum Matt Damon, penyanyi Jason Mraz, aktor Russell Crowe dan CEO Twitter Jack Dorsey juga pernah didatangkan ke acara ini. Bahkan, aktor Huge Jackman juga tampil dalam program ini pada bulan Maret lalu, juga saat sedang menjalani promosi film terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)