SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Banyak Kesalahan Saat Tampil Bersama IOI, Member gugudan Ini Dikritik

Senin, 18 Juli 2016 15:08 by tyassss | 8435 hits
Lakukan Banyak Kesalahan Saat Tampil Bersama IOI, Member gugudan Ini Dikritik
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Grup IOI merupakan grup sementara yang dibentuk dari acara ‘Produce 101’ yang mana beberapa membernya juga ada yang menjadi bagian dari grup lain dari agensi masing-masing. Seperti salah satu membernya, Kim Se Jung yang kini juga baru debut bersama grup gugudan.

Mungkin karena menjalani dua grup sekaligus membuat Kim Se Jung menjadi sedikit kebingungan dalam hal penampilan yang menyebabkan terjadinya kesalahan saat tampil di atas panggung bersama IOI belum lama ini.


Image source: allkpop.com (koreografi sebenarnya)

Image source: allkpop.com (kesalahan koreografi Kim Se Jung)

Netizen yang menemukan kesalahan ini pun mengungkapkan rasa kecewanya dengan mengunggah beberapa bukti melalui situs forum yang dilansir dari Allkpop. Dalam bagian koreografi, Kim Se Jung memiliki penampilan solo bersama dengan sebagian member di bagian kanan panggung.


Image source: allkpop.com (kesalahan koreografi Kim Se Jung)

Namun, pada penampilannya di tanggal 16 Juli lalu itu, Kim Se Jung tampak seperti lupa akan koreografinya dan bahkan menabrak Jeon So Mi dan mendorongnya ke pusat seakan Somi yang telah membuat kesalahan.

Tidak hanya itu, Kim Se Jung juga didapatkan lupa akan gerakan tangan dan kata-kata yang diucapkan pada greeting IOI. Disisi lain, Jung Chae Yeon yang juga menjadi member grup DIA ini juga didapatkan tidak melakukan gerakan tangan di awal tetapi itu karena ia memindahkan mic-nya ke sisi lain.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

Jung Chae Yeon pun juga masih terlihat jelas mengucapkan kata-kata greetingnya dari awal dan melakukan gerakan tangannya dengan penuh percaya diri hingga akhir. Sedangkan berbeda dengan Kim Se Jung yang dinilai hanya bergumam saja saat mengucapkan greeting.

Berbagai komentar juga diberikan netizen lainnya terkait bukti kesalahan ini. Ada yang membela bahwa hal yang wajar jika melakukan sedikit kesalahan bagi seorang manusia. Ada juga yang menentangnya dengan mengatakan bahwa bagaimanapun kondisi dan situasinya, seharusnya Kim Se Jung tidak boleh melakukan kesalahan tersebut ditambah ia masih seorang rookie.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)