home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Teaser Episode Terbaru, Shin Min Ah Dianggap Ganggu Drama 'Uncontrollably Fond'?

Selasa, 19 Juli 2016 14:50 by muthiasp | 3560 hits
Muncul di Teaser Episode Terbaru, Shin Min Ah Dianggap Ganggu Drama 'Uncontrollably Fond'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS ‘Uncontrollably Fond’ yang sebelumnya pernah mendapatkan kritikan publik, kini dikritik kembali. Hal ini lantaran kemunculan Shin Min Ah pada teaser episode terbaru yang dianggap mengganggu.

Hampir di setiap akhir episode drama Korea, pasti selalu muncul teaser untuk episode berikutnya berbarengan dengan credit title dan iklan drama tersebut. Di akhir episode ke-4, muncul iklan kosmetik ‘O Hui’ lengkap dengan brand ambassadornya, Shin Min Ah.


Image source: KBS

Para penonton menganggap kemunculan Shin Min Ah ini mengganggu fokus penonton terhadap kisah cinta pasangan Kim Woo Bin dan Suzy di drama tersebut. Pasalnya, iklan tersebut muncul berdekatan dengan wajah Kim Woo Bin.

“Wajah Shin Min Ah menganggu fokusku terhadap cerita dramanya. Sepertinya sekarang aku akan memikirkan Shin Min Ah saat melihat Kim Woo Bin,” ujar seorang penonton. Seperti yang diketahui, Shin Min Ah merupakan pacar sesungguhnya Kim Woo Bin sejak Mei 2015 lalu.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Salah satu penonton mengutarakan kekecewaannya, “Apa kedepannya kita akan melihat iklan Lee Min Ho di cuplikan episode mendatang?” tulisnya di kolom komentar online. Kita semua tahu, Lee Min Ho adalah kekasih Suzy di kehidupan nyata.

Kalau menurut kalian bagaimana Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)