SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Harry Styles, Liam Payne 1D Juga Tandatangani Kontrak untuk Bersolo Karir!

Jumat, 22 Juli 2016 12:17 by citra09 | 970 hits
Susul Harry Styles, Liam Payne 1D Juga Tandatangani Kontrak untuk Bersolo Karir!
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Sebuah pengumuman dari salah satu personel One Direction kembali membuat fans harap-harap cemas mengenai kelanjutan karir boyband favoritnya tersebut. Menyusul Harry Styles, kini giliran Liam Payne yang mengumumkan akan bersolo karir.

Pada Kamis (21/07), melalui akun Twitter resminya, Liam Payne yang merupakan penulis lagu utama di One Direction, mengumumkan bahwa ia telah resmi menandatangani kontrak dengan label musik Capitol Records sebagai solois.

Liam Payne pun seakan tak mengklarifikasi bahwa One Direction akan bubar ataukah akan tetap berlanjut meski kini tengah berhiatus dengan menulis, “One Direction selalu menjadi rumah dan keluargaku, tetapi aku antusias dengan babak baru ini.”

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Dengan demikian, Liam Payne menjadi personel One Direction selanjutnya yang akan resmi berkarir sebagai solois, menyusul Harry Styles yang pada bulan Juni kemarin juga telah menandatangani kontrak untuk karir solonya dengan label yang juga menaungi One Direction, yaitu Columbia Records.

Saat ini, One Direction memang diketahui tengah vakum sejak 2015 lalu. Sang mentor, Simon Cowell pun sempat mengungkapkan keraguannya apakah boyband pelantun ‘Drag Me Down’ ini akan melanjutkan karirnya usai merilis album terakhir mereka di tahun lalu, yaitu ‘Made in the A.M’.

(ctr)

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)