home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Harry Styles, Liam Payne 1D Juga Tandatangani Kontrak untuk Bersolo Karir!

Jumat, 22 Juli 2016 12:17 by citra09 | 1039 hits
Susul Harry Styles, Liam Payne 1D Juga Tandatangani Kontrak untuk Bersolo Karir!
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Sebuah pengumuman dari salah satu personel One Direction kembali membuat fans harap-harap cemas mengenai kelanjutan karir boyband favoritnya tersebut. Menyusul Harry Styles, kini giliran Liam Payne yang mengumumkan akan bersolo karir.

Pada Kamis (21/07), melalui akun Twitter resminya, Liam Payne yang merupakan penulis lagu utama di One Direction, mengumumkan bahwa ia telah resmi menandatangani kontrak dengan label musik Capitol Records sebagai solois.

Liam Payne pun seakan tak mengklarifikasi bahwa One Direction akan bubar ataukah akan tetap berlanjut meski kini tengah berhiatus dengan menulis, “One Direction selalu menjadi rumah dan keluargaku, tetapi aku antusias dengan babak baru ini.”

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Dengan demikian, Liam Payne menjadi personel One Direction selanjutnya yang akan resmi berkarir sebagai solois, menyusul Harry Styles yang pada bulan Juni kemarin juga telah menandatangani kontrak untuk karir solonya dengan label yang juga menaungi One Direction, yaitu Columbia Records.

Saat ini, One Direction memang diketahui tengah vakum sejak 2015 lalu. Sang mentor, Simon Cowell pun sempat mengungkapkan keraguannya apakah boyband pelantun ‘Drag Me Down’ ini akan melanjutkan karirnya usai merilis album terakhir mereka di tahun lalu, yaitu ‘Made in the A.M’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)