home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung Kunjungi Mall Saat Tiba di Jakarta, Selena Gomez Selfie Bareng Fans!

Jumat, 22 Juli 2016 12:24 by citra09 | 3648 hits
Langsung Kunjungi Mall Saat Tiba di Jakarta, Selena Gomez Selfie Bareng Fans!
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Melanjutkan rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Selena Gomez Revival Tour’ di berbagai negara, penyanyi ternama Selena Gomez akhirnya tiba di Jakarta, Indonesia untuk menggelar konsernya tersebut pada Sabtu, 23 Juli besok.

Selena Gomez diketahui telah tiba di Jakarta sejak Kamis (21/07) kemarin dan dikabarkan langsung menuju sebuah pusat perbelanjaan atau mall di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat yang sukses menghebohkan para fans.

Foto-foto pelantun ‘Hands to My Self’ yang tengah asyik berbelanja di mall tersebut pun beredar luas dan sempat menjadi Trending Topic di Indonesia. Tak hanya berbelanja, mantan kekasih Justin Bieber ini bahkan terlihat menunjukkan keramahannya dengan selfie bersama beberapa fans beruntung.


Image source: Instagram/gomezblood

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Tanpa pengawalan yang begitu ketat, bisa terlihat dalam salah satu akun Twitter fanbase Selena Gomez di Indonesia, bahwa tak ada jarak antara fans dan sang idola di foto-foto selfie mereka. Kehadiran Selena ke Indonesia ini pun cukup spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24 pada 22 Juli.

Sementara itu, Selena bersiap melanjutkan konser ‘Selena Gomez Revival Tour’ di Asia, yang pertama kalinya akan dibuka di Jakarta pada 23 Juli besok, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, yang kemudian disusul di negara lainnya seperti Singapura dan Thailand.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)