home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Versus dengan Red Velvet Jadi Alasan YG Belum Ungkap Jadwal Debut Black Pink?

Minggu, 24 Juli 2016 12:15 by citra09 | 2522 hits
Ingin Versus dengan Red Velvet Jadi Alasan YG Belum Ungkap Jadwal Debut Black Pink?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans terus dibuat penasaran dan antusias menantikan debut girl group baru YG Entertainment setelah 7 tahun, yaitu Black Pink. Meski telah mengungkap profil dan formasi member, namun hingga kini YG memang masih menyimpat rapat tanggal pasti debutnya grup dengan formasi 4 member ini.

Hal ini pun lantas menimbulkan spekulasi di kalangan fans. Banyak yang yakin bahwa YG sengaja menyimpan rapat tanggal pasti debutnya Black Pink karena menunggu girl group dari agensi raksasa lain, yaitu Red Velvet dari SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, pada Juli lalu agensi yang menaungi 2NE1 ini akhirnya mulai mengungkap berbagai teaser Black Pink, mulai dari foto member, peluncuran akun Instagram resmi, hingga video latihan dance grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini. Namun sayangnya, detail spesifik mengenai debut Black Pink pun masih menjadi misteri.

Belum lama ini, fans dan netizen pun mulai menyadari bahwa YG sepertinya sedang menunggu comeback Red Velvet. Mulai muncul spekulasi bahwa Black Pink memang sengaja ingin debut di waktu yang sama dengan comeback Red Velvet demi memunculkan sebuah persaingan.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Kompetisi keduanya pun memang diprediksi akan sangat menjadi sorotan di panggung musik. Hal ini juga membuat fans kembali teringat dengan tak-tik yang sama yang pernah dilakukan YG sebelumnya, yaitu merilis album 2NE1 yang bertajuk ‘Crush’ pada 27 Februari 2014, yang berdekatan dengan perilisan lagu ‘Mr.Mr’ dari SNSD pada 24 Februari 2014.

Setuju dengan spekulasi ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)