SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kesuksesan 'Train to Busan', Prequel Animasi 'Seoul Station' Siap Rilis Agustus Mendatang!

Selasa, 26 Juli 2016 16:45 by muthiasp | 1243 hits
Susul Kesuksesan 'Train to Busan', Prequel Animasi 'Seoul Station' Siap Rilis Agustus Mendatang!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru ‘Train to Busan’ saat ini menjadi film paling hits di Box Office Korea. Setelah  menuai kesuksesan, pihak produksi langsung berencana akan menayangkan seri prequelnya dalam waktu dekat ini.

Berbeda dari ‘Train to Busan’ yang diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea, prequel berjudul ‘Seoul Station’ ini dibuat dalam bentuk animasi manhwa. Meski begitu, tiga aktor dan aktris ternama Korea tidak ketinggalan menjadi pengisi suara film ini.

Aktris Shim Eun Kyung akan mengisi suara karakter utama wanita yang melarikan diri, sedangkan aktor Ryu Seung Ryong mengisi suara ayah wanita itu, dan Lee Joon sebagai pengisi suara kekasihnya.

Sesuai dengan kutipan pada posternya yang berbunyi ‘Semua Berawal Dari Sini’, film berdurasi 93 menit ini akan menggambarkan situasi awal tersebarnya virus berbahaya yang membuat satu demi satu warga berubah menjadi zombie.

Baca juga: Sutradara 'Train to Busan' Debut Jadi Penulis Drama Terbaru tvN, Genrenya Tak Biasa

Seoul Station’ juga sudah mendapatkan berbagai respon positif dari berbagai festival film internasional, seperti 40th Annecy International Animated Film Festival, 49th International Fantastic Film Festival of Catalonia, serta berhasil meraih penghargaan Silver Crow Award di 34th Brussel International Fantastic Film Festival (BIFFF).

Prequel animasi ‘Seoul Station’ akan terlebih dahulu premiere di gelaran 20th Bucheon International Fantastic Film Festival di akhir Juli ini, dan siap rilis di bioskop Korea pada 18 Agustus mendatang! Sepertinya film ini patut dinantikan ya, Dreamers! Yuk, intip trailernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)