SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Konvensi Nasional Partai Demokrat, Demi Lovato Bicara Tentang Penyakit Mental

Selasa, 26 Juli 2016 16:00 by octafs | 768 hits
Tampil di Konvensi Nasional Partai Demokrat, Demi Lovato Bicara Tentang Penyakit Mental
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Salah satu penyanyi yang saat ini berada di tangga popularitas, Demi Lovato membuka Konvensi Nasional Partai Demokrat di Wells Fargo Center, Philadelphia pada Senin, (25/7) lalu. Sebelum tampil membawakan lagu 'Confident’, ia berbicara di atas panggung untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyakit mental.

Dengan mengenakan bodycon merah muda dibalut dengan payet, ia membuka pengalamannya tentang hal yang sama. “Seperti warga Amerika yang lainnya, aku juga hidup dengan penyakit mental”, ujarnya. “Tapi aku beruntung. Aku memiliki penghasilan dan dukungan untuk mendapatkan treatment fasilitas kelas atas”, tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa banyak warga Amerika yang tidak seberuntung dirinya. Karena mereka masih takut akan stigma masyarakat terhadap orang-orang yang memiliki penyakit tersebut. Penyakit mental yang tidak diobati dapat mengakibatkan penyalahgunaan obat terlarang dan yang lebih parah tindakan bunuh diri.

“Kita bisa melakukan hal yang lebih baik. Setiap orang dari kita dapat membuat perubahan dengan mendapat pendidikan mengenai wabah ini dan mengubah stigma masyarakat”, katanya di Konvensi Partai Demokrat itu.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

Penyanyi  berusia 23 tahun itu juga mendesak para politisi untuk mendukung undang-undang yang akan memberikan akses lebih baik untuk memelihara kesehatan dan men-support semua orang.

Mantan tunangan Wilmer Valderrama juga menyatakan dukungannya untuk Hillary Clinton calon Presiden dari Partai Demokrat. “Aku berdiri disini hari ini sebagai bukti bahwa kalian dapat hidup normal dan diberdayakan dengan penyakit mental”, ia melanjutkan. “Aku bangga mendukung kandidat Presiden yang akan bertarung memastikan semua orang dengan kondisi kesehatan mentalnya mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan. Kandidat itu adalah Hillary Clinton. Mari kita buat ia menjadi Presiden Amerika selanjutnya”, tambahnya menutup pembicaraan.

Ia melanjutkan dengan penampilan 'Confident' bersama dua penarinya. Demi bukanlah satu-satunya artis yang hadir di Konvensi Partai Demokrat. Tampak Sarah Silverman dan Michelle Obama juga hadir sebagai pembicara, sementara Boyz II Men sebagai pengisi acara.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)