home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin di Instagram, Cara Delevingne Akan Nikahi Pacar Wanitanya?

Rabu, 27 Juli 2016 10:40 by daranm_ | 1219 hits
Pamer Cincin di Instagram, Cara Delevingne Akan Nikahi Pacar Wanitanya?
Image source: newsclip.co

DREAMERS.ID - Nampaknya, Cara Delevingne membiarkan rumor pertunangannya bersama St.Vincent terus beredar. Model sekaligus aktris Inggris itu pun sudah menjalin hubungan cinta dengan sang musisi selama satu tahun lebih.

Belum lama ini muncul spekulasi baru terkait pertunangan mereka. Delevingne dikabarkan akan menikahi pacar wanitanya itu. Spekulasi baru ini muncul karena sebuah foto hasil bidikan Jared Leto, yang diunggah Delevingne lewat akun Instagramnya.

Foto tersebut diambil di penerbangan pribadi, terlihat Delevingne mengenakan sweater perpaduan warna hitam-biru serta dibalut dengan celana biru yang panjangnya sepinggang. Ia tampak jauh dari kamera sambil memegang gelas dengan satu tangan dan memamerkan cincin berlian yang terdapat di jarinya.


image source: instagram.com/caradelevingne

Situasi ini dperkuat, mengingat Delevingne pernah memakai cincin itu saat datang menghadiri Chanel’s Spring 2016 pada Oktober lalu bersama St. Vincent yang bernama asli Annie Clark. Cincin tersebut merupakan salah satu cincin yang terinspirasi dari jenis vintage dengan beberapa hiasan berlian kecil dan safir biru, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Meski Delevingne sudah sering memberikan kode terkait hubungan yang ia jalani bersama St. Vincent di depan publik, model cantik itu masih tetap bungkam soal statusnya bersama sang pacar.

Namun, ia pernah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada tahun lalu bahwa berkat penyanyi berusia 33 tahun itu ia merasa menjadi dirnya sendiri. “Aku merasa bahagia dengan diriku sendiri saat ini." Namun hingga kini belum ada tanggapan dari Cara Delevingne dan St. Vincent.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)