home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Sementara dari Taylor Kinney, Lady Gaga Sibukkan Diri Jadi Ibu Baptis Anak Sahabatnya

Selasa, 26 Juli 2016 19:10 by Dits | 1274 hits
Putus Sementara dari Taylor Kinney, Lady Gaga Sibukkan Diri Jadi Ibu Baptis Anak Sahabatnya
image source: galoremag.c

DREAMERS.ID - Setelah putus sementara waktu dari sang tunangan, Taylor Kinney, nampaknya Lady Gaga memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Selain menjalani rutinitas sebagai musisi, belum lama ini ia dipercaya menjadi ibu baptis dari anak sahabat masa kecilnya.

Melansir laman Mirror, melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi yang mendapat julukan Mother Monster itu berbagi momen bahagia saat ia tengah menghadiri acara pembabtisan anak sahabatnya tersebut. Dalam foto yang diunggah terlihat Gaga sedang menggendong anak kecil bernama Sistilia, putri dari pasangan Brian Newman dan Angie.

“Sangat bangga menjadi orangtua baptis dari malaikat kecil bermana Sistilia. @briannewmanny dan istrinya Angie telah berteman denganku sejak masih anak-anak di pesisir timur,” tulis pelantun ‘Poker Face’ itu sebagai keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/ladygaga

Kala itu penyanyi 30 tahun itu pun terlihat sangat cantik ketika mengenakan pakaian berwarna serba putih. Ia pun memuji pesta yang digelar saat itu yang menggunakan tata cara orang Italia yang dikenal dengan adat kekeluargaannya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Ini acara pembaptisan dan pesta ala Italia yang sungguh indah. Kami sangat menyayangi kamu!” lanjutnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Lady Gaga dipercaya sebagai ibu baptis. Sebelumnya ia pernah ditunjuk oleh sahabat dari pasangan gay penyanyi asal Inggris Sir Elton John dan David Furnish sebagai ibu baptis anak dari pasangan tersebut, Zachary dan Elijah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)