SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersikap 'Brutal' Saat Nonton Idolanya, Fans Seventeen Lagi-Lagi Dapat Kritikan Netizen

Rabu, 27 Juli 2016 11:30 by tyassss | 1197 hits
Bersikap 'Brutal' Saat Nonton Idolanya, Fans Seventeen Lagi-Lagi Dapat Kritikan Netizen
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Lagi-lagi fans dari Seventeen harus mendapat kritikan dari netizen karena perilaku kurang baiknya saat menghadiri sebuah acara untuk melihat penampilan sang idola. Kali ini, ‘ulah’ Carat yaitu sebutan untuk fans grup asuhan Pledis Entertainment tersebut terjadi di acara '2016 Ulsan Summer Festival'.

Sebelumnya, netizen juga sempat mengritik perilaku sejumlah fans Seventeen yang menghadiri acara ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ di mana menampilkan grup idola mereka tersebut. Para fans dianggap telah mengganggu jalannya acara karena sibuk mengambil foto dan tidak memikirkan penonton lainnya.

Tetapi sepertinya para fans tersebut tidak belajar dari kesalahan sebelumnya yang mana keluhan yang sama juga terjadi kali ini. Seorang penonton lain di acara festival tersebut mengunggah curhatannya di media sosial dengan menuliskan judul, “Aku pergi ke festival musim panas hari ini dan fans Seventeen..”.

 
Image source: allkpop.com

Penonton ini mengatakan sampai tak bisa berkata-kata saat melihat perilaku fans Seventeen. Kabarnya mereka datang dengan berbondong-bondong, membawa kamera serta mengambil gambar seenaknya dikerumunan penonton dan fans lain, bahkan menegur fans lain agar tak menutupi pandangan mereka untuk Seventeen.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Bahkan proses rekaman sempat terhenti dua kali karena terganggu oleh fans Seventeen tersebut . Sehingga pengarah kamera sempat mengancam akan mengusir mereka. Menurut penonton ini, perilaku fans tersebut sangat membuat tidak nyaman.

Adapun beberapa komentar yang menanggapi keluhan ini, seperti merasakan hal yang sama juga terkait fans Seventeen dan malu atas ulah teman satu fandomnya. Tetapi di lain hal ada juga yang mengatakan bahwa ketidak nyamanan itu terjadi karena penjaga keamanan yang kurang benar dalam mengarahkan antrian.

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)