home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersikap 'Brutal' Saat Nonton Idolanya, Fans Seventeen Lagi-Lagi Dapat Kritikan Netizen

Rabu, 27 Juli 2016 11:30 by tyassss | 1363 hits
Bersikap 'Brutal' Saat Nonton Idolanya, Fans Seventeen Lagi-Lagi Dapat Kritikan Netizen
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Lagi-lagi fans dari Seventeen harus mendapat kritikan dari netizen karena perilaku kurang baiknya saat menghadiri sebuah acara untuk melihat penampilan sang idola. Kali ini, ‘ulah’ Carat yaitu sebutan untuk fans grup asuhan Pledis Entertainment tersebut terjadi di acara '2016 Ulsan Summer Festival'.

Sebelumnya, netizen juga sempat mengritik perilaku sejumlah fans Seventeen yang menghadiri acara ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ di mana menampilkan grup idola mereka tersebut. Para fans dianggap telah mengganggu jalannya acara karena sibuk mengambil foto dan tidak memikirkan penonton lainnya.

Tetapi sepertinya para fans tersebut tidak belajar dari kesalahan sebelumnya yang mana keluhan yang sama juga terjadi kali ini. Seorang penonton lain di acara festival tersebut mengunggah curhatannya di media sosial dengan menuliskan judul, “Aku pergi ke festival musim panas hari ini dan fans Seventeen..”.

 
Image source: allkpop.com

Penonton ini mengatakan sampai tak bisa berkata-kata saat melihat perilaku fans Seventeen. Kabarnya mereka datang dengan berbondong-bondong, membawa kamera serta mengambil gambar seenaknya dikerumunan penonton dan fans lain, bahkan menegur fans lain agar tak menutupi pandangan mereka untuk Seventeen.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Bahkan proses rekaman sempat terhenti dua kali karena terganggu oleh fans Seventeen tersebut . Sehingga pengarah kamera sempat mengancam akan mengusir mereka. Menurut penonton ini, perilaku fans tersebut sangat membuat tidak nyaman.

Adapun beberapa komentar yang menanggapi keluhan ini, seperti merasakan hal yang sama juga terkait fans Seventeen dan malu atas ulah teman satu fandomnya. Tetapi di lain hal ada juga yang mengatakan bahwa ketidak nyamanan itu terjadi karena penjaga keamanan yang kurang benar dalam mengarahkan antrian.

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)