home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Perasaan Suzy Miss A Saat Pertama Kerja Bareng Kim Woo Bin?

Rabu, 27 Juli 2016 12:45 by tyassss | 1430 hits
Bagaimana Perasaan Suzy Miss A Saat Pertama Kerja Bareng Kim Woo Bin?
Image source: grazia

DREAMERS.ID - Jika sedang membicarakan drama yang sedang populer dalam beberapa waktu ini, Uncontrollably Fond adalah salah satu diantaranya. Drama ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar K-drama karena dibintangi oleh dua aktor muda berbakat, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Sejak awal mengetahui keduanya akan dipasangkan, para penggemar memang langsung penasaran dengan bagaimana chemistry yang akan ditunjukan keduanya. Pasalnya, sudah diketahui juga bahwa Kim Woo Bin dan Suzy sudah sama-sama memiliki kekasih di dunia nyata.

Meski hingga di episode ke-6 ini sudah terbukti bahwa keduanya bisa menjalani karakternya dengan baik di drama tersebut, rupanya kekasih dari Lee Min Ho ini sempat memiliki rasa canggung juga saat pertama kali memulai aktingnya bersama Kim Woo Bin.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

"Pada awalnya memang canggung, tapi setelah beberapa hal, ia menjadi Shin Joon Young untukku. Ia juga sangat perhatian pada saat di lokasi syuting," ungkap artis JYP Entertainment ini dalam wawancara bersama majalah Grazia. Shin Joon Young sendiri merupakan karakter yang diperankan Kim Woo Bin.

Terkait dengan perannya sebagai seorang produser film dokumenter di drama ini, Suzy juga mengatakan kesan pertamanya yang mengatakan bahwa peran tersebut sangat tidak biasa baginya. Namun, lama kelamaan ia bisa memahami karakternya dengan baik.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)