home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delapan Tahun Menikah, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Resmi Bercerai

Rabu, 27 Juli 2016 19:00 by Dits | 2840 hits
Delapan Tahun Menikah, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Resmi Bercerai
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Pasangan yang telah menikah sejak 2008 silam, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dikabarkan telah resmi bercerai. Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum dari Angel, Yohan Christanto melalui sambungan telepon pada Selasa (26/7) kemarin.

"Iya, mereka sudah sepakat bercerai. Dari yang pas ribut-ribut akhir 2015 itu sebenarnya udah proses. Saya masuk di tengah-tengah, jadi yang banyak tahu bagaimana mereka berdua. Saya hanya melanjutkan proses legalitas saja," ucap Yohan Christanto.

Menurut Yohan, Angel dan Steven memang merahasiakan perceraiannya dari publik. Tak sembarang orang yang mengetahui detail dari perceraian mereka berdua. "Memang sengaja dirahasiakan. Angel dan Steven gak mau ada kejadian yang tidak diinginkan. Permintaan keluarga juga gak mau digembar-gemborkan," ujar Yohan.

Sayangnya, ia juga tak diperbolehkan untuk mengungkap kepada publik perihal tanggal putusan dari pengadilan. Hal tersebut dikarenakan permintaan kedua belah pihak ia untuk mejaga kerahasiaan perceraian mereka.

Baca juga: Dikabarkan Jadi Mualaf dan Akan Menikah Lagi, Ini Kata Keluarga Angel Karamoy

"Kalau putusan, maaf banget saya nggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk ditutupi. Kalau mau tanyain mereka aja," lanjutnya.

Seperti diketahui, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada 26 Januari 2008 silam. Keduanya telah dikaruniai dua anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)