SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola Sekaligus Kontroversi, Quotes Selebgram Awkarin Ini Disebut Bikin ‘Baper’ Netizen

Kamis, 28 Juli 2016 17:45 by reinasoebisono | 12410 hits
Jadi Idola Sekaligus Kontroversi, Quotes Selebgram Awkarin Ini Disebut Bikin ‘Baper’ Netizen
Image source: Awkarin/Ins

DREAMERS.ID - Beberapa bulan belakangan ada satu fenomena di Instagram yang jadi omongan netizen. Akun bernama @awkarin ini jadi pembicaraan karena gaya hidup yang berfotonya yang menarik perhatian. Kini selebgram bernama lengkap Karin Novilda ini telah memiliki ratusan ribu pengikut.

Tidak hanya eksis di Instagram, Karin juga tengah gencar membuat VLOG atau video blog yang menceritakan kesehariannya. Selain itu, kekasih Gaga Muhammad ini juga sering membagikan quotes dan disebut sebagai pencapaian hidup serta hubungan anak muda zaman sekarang.


Image source: Brilio/Awkarin Instagram

Quotes yang kerap dibagikan Karin ini pun membuat akun Instagramnya dipenuhi banyak komentar anak-anak muda yang mengidolakan Karin dan menjadikannya life goals atau relationship goals. Gaya hidupnya yang glamour pun digilai para remaja.

“Dan ternyata ketidaksempurnaanku meruntuhkan kesetiaanmu,” begitulah bunyi kata bijak yang sempat dibagikan Karin.

Baca juga: Perang Status Medsos Lucinta Luna dan Awkarin Perkara Sindiran Sakitnya Haid dan Sholat Jumat

Meski memiliki kekasih, Karin sering memberi kata-kata galau kepada pengikutnya. “Apakah aku satu-satunya bunga di tamanmu?” ditambah caption “Tentu saja tidak” tak pelak foto ini mendapat 26 ribu likes dan berbagai komentar.


Image source: Awkarin/Instagram

Karena di Instagram, tentu quotes yang dibagikan harus disertai gambar. Tak jarang Karin membagikan kata-kata yang membuat netizen ‘baper’ itu dengan foto-foto outfit of the day-nya yang seksi. Tidak sedikit pula online shop yang berlomba memberi barang endorse untuk dipromosikan oleh Karin.

Namun gaya Karin juga sering menjadi perdebatan bahkan hujatan netizen karena dinilai terlalu vulgar dan memberi efek tidak baik untuk menjadi seorang idola. Terlepas dari pro dan kontranya, silahkan menilainya sendiri ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)