home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola Sekaligus Kontroversi, Quotes Selebgram Awkarin Ini Disebut Bikin ‘Baper’ Netizen

Kamis, 28 Juli 2016 17:45 by reinasoebisono | 13502 hits
Jadi Idola Sekaligus Kontroversi, Quotes Selebgram Awkarin Ini Disebut Bikin ‘Baper’ Netizen
Image source: Awkarin/Ins

DREAMERS.ID - Beberapa bulan belakangan ada satu fenomena di Instagram yang jadi omongan netizen. Akun bernama @awkarin ini jadi pembicaraan karena gaya hidup yang berfotonya yang menarik perhatian. Kini selebgram bernama lengkap Karin Novilda ini telah memiliki ratusan ribu pengikut.

Tidak hanya eksis di Instagram, Karin juga tengah gencar membuat VLOG atau video blog yang menceritakan kesehariannya. Selain itu, kekasih Gaga Muhammad ini juga sering membagikan quotes dan disebut sebagai pencapaian hidup serta hubungan anak muda zaman sekarang.


Image source: Brilio/Awkarin Instagram

Quotes yang kerap dibagikan Karin ini pun membuat akun Instagramnya dipenuhi banyak komentar anak-anak muda yang mengidolakan Karin dan menjadikannya life goals atau relationship goals. Gaya hidupnya yang glamour pun digilai para remaja.

“Dan ternyata ketidaksempurnaanku meruntuhkan kesetiaanmu,” begitulah bunyi kata bijak yang sempat dibagikan Karin.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Meski memiliki kekasih, Karin sering memberi kata-kata galau kepada pengikutnya. “Apakah aku satu-satunya bunga di tamanmu?” ditambah caption “Tentu saja tidak” tak pelak foto ini mendapat 26 ribu likes dan berbagai komentar.


Image source: Awkarin/Instagram

Karena di Instagram, tentu quotes yang dibagikan harus disertai gambar. Tak jarang Karin membagikan kata-kata yang membuat netizen ‘baper’ itu dengan foto-foto outfit of the day-nya yang seksi. Tidak sedikit pula online shop yang berlomba memberi barang endorse untuk dipromosikan oleh Karin.

Namun gaya Karin juga sering menjadi perdebatan bahkan hujatan netizen karena dinilai terlalu vulgar dan memberi efek tidak baik untuk menjadi seorang idola. Terlepas dari pro dan kontranya, silahkan menilainya sendiri ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)