SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larangan Pacaran Berlaku untuk Semua Artis JYP Entertainment Kecuali Baek Ah Yeon?

Sabtu, 30 Juli 2016 13:21 by citra09 | 3062 hits
Larangan Pacaran Berlaku untuk Semua Artis JYP Entertainment Kecuali Baek Ah Yeon?
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Para agensi idola K-Pop di Korea Selatan dikenal dengan berbagai peraturannya yang begitu ketat yang wajib dipatuhi seluruh artis asuhannya, termasuk larangan berpacaran. Larangan pacaran ini pun menjadi peraturan cukup ketat terutama di JYP Entertainment.

Yap, agensi yang menaungi Wonder Girls, GOT7, dan TWICE ini memang dikenal memiliki peraturan yang ketat, yaitu melarang artisnya pacaran di beberapa tahun pertama debut demi fokus dengan karir. Namun dari seluruh artis JYP, sepertinya hanya Baek Ah Yeon sajalah yang diberi pengecualian untuk peraturan ini. Benarkah?

Hal ini terungkap saat Baek Ah Yeon bersama rekan satu agensinya, yaitu Bernard Park hadir di program radio yang dipandu Bae Ki Sung. Dalam program tersebut, Baek Ah Yeon ditanya mengenai lirik lagu barunya yang ia tulis sendiri, yaitu ‘So So’ yang bercerita tentang cinta yang begitu mendalam.

“Usia muda sepertimu bisa menulis lirik lagu sedalam ini. Bukankah agensimu melarang untuk pacaran?” tanya sang penyiar. Baek Ah Yeon pun mengungkapkan bahwa ia justru tak pernah mendengar ada larangan semacam itu di agensinya.

Baca juga: Baek Ah Yeon Tampil Manis nan Dreamy di MV Comeback 'Bittersweet'

“Agensiku justru mengatakan bahwa aku jangan berdiam di rumah dan memintaku untuk pacaran. Mereka mengatakan bahwa itu sangat baik sebagai inspirasiku saat menulis lagu jika memiliki pengalaman (pacaran), dan aku bisa mengekspresikan emosi yang berbeda. Aku juga ingin pacaran jika menemukan sosok yang baik,” ungkapnya.

Bernard Park yang juga menjadi bintang tamu pun mengatakan, “Sebenarnya agensi kami punya peraturan larangan pacaran selama 2 tahun.” Terkejut dengan pernyataan Bernard Park, Baek Ah Yeon pun menuturkan, “Tak ada yang memberitahuku soal itu. Aku jadi merasa sedih.”

Wah, apakah Baek Ah Yeon jadi satu-satunya artis JYP yang bebas dari larangan pacaran tersebut?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)