SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larangan Pacaran Berlaku untuk Semua Artis JYP Entertainment Kecuali Baek Ah Yeon?

Sabtu, 30 Juli 2016 13:21 by citra09 | 2915 hits
Larangan Pacaran Berlaku untuk Semua Artis JYP Entertainment Kecuali Baek Ah Yeon?
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Para agensi idola K-Pop di Korea Selatan dikenal dengan berbagai peraturannya yang begitu ketat yang wajib dipatuhi seluruh artis asuhannya, termasuk larangan berpacaran. Larangan pacaran ini pun menjadi peraturan cukup ketat terutama di JYP Entertainment.

Yap, agensi yang menaungi Wonder Girls, GOT7, dan TWICE ini memang dikenal memiliki peraturan yang ketat, yaitu melarang artisnya pacaran di beberapa tahun pertama debut demi fokus dengan karir. Namun dari seluruh artis JYP, sepertinya hanya Baek Ah Yeon sajalah yang diberi pengecualian untuk peraturan ini. Benarkah?

Hal ini terungkap saat Baek Ah Yeon bersama rekan satu agensinya, yaitu Bernard Park hadir di program radio yang dipandu Bae Ki Sung. Dalam program tersebut, Baek Ah Yeon ditanya mengenai lirik lagu barunya yang ia tulis sendiri, yaitu ‘So So’ yang bercerita tentang cinta yang begitu mendalam.

“Usia muda sepertimu bisa menulis lirik lagu sedalam ini. Bukankah agensimu melarang untuk pacaran?” tanya sang penyiar. Baek Ah Yeon pun mengungkapkan bahwa ia justru tak pernah mendengar ada larangan semacam itu di agensinya.

Baca juga: Baek Ah Yeon Tampil Manis nan Dreamy di MV Comeback 'Bittersweet'

“Agensiku justru mengatakan bahwa aku jangan berdiam di rumah dan memintaku untuk pacaran. Mereka mengatakan bahwa itu sangat baik sebagai inspirasiku saat menulis lagu jika memiliki pengalaman (pacaran), dan aku bisa mengekspresikan emosi yang berbeda. Aku juga ingin pacaran jika menemukan sosok yang baik,” ungkapnya.

Bernard Park yang juga menjadi bintang tamu pun mengatakan, “Sebenarnya agensi kami punya peraturan larangan pacaran selama 2 tahun.” Terkejut dengan pernyataan Bernard Park, Baek Ah Yeon pun menuturkan, “Tak ada yang memberitahuku soal itu. Aku jadi merasa sedih.”

Wah, apakah Baek Ah Yeon jadi satu-satunya artis JYP yang bebas dari larangan pacaran tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)