home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larangan Pacaran Berlaku untuk Semua Artis JYP Entertainment Kecuali Baek Ah Yeon?

Sabtu, 30 Juli 2016 13:21 by citra09 | 3565 hits
Larangan Pacaran Berlaku untuk Semua Artis JYP Entertainment Kecuali Baek Ah Yeon?
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Para agensi idola K-Pop di Korea Selatan dikenal dengan berbagai peraturannya yang begitu ketat yang wajib dipatuhi seluruh artis asuhannya, termasuk larangan berpacaran. Larangan pacaran ini pun menjadi peraturan cukup ketat terutama di JYP Entertainment.

Yap, agensi yang menaungi Wonder Girls, GOT7, dan TWICE ini memang dikenal memiliki peraturan yang ketat, yaitu melarang artisnya pacaran di beberapa tahun pertama debut demi fokus dengan karir. Namun dari seluruh artis JYP, sepertinya hanya Baek Ah Yeon sajalah yang diberi pengecualian untuk peraturan ini. Benarkah?

Hal ini terungkap saat Baek Ah Yeon bersama rekan satu agensinya, yaitu Bernard Park hadir di program radio yang dipandu Bae Ki Sung. Dalam program tersebut, Baek Ah Yeon ditanya mengenai lirik lagu barunya yang ia tulis sendiri, yaitu ‘So So’ yang bercerita tentang cinta yang begitu mendalam.

“Usia muda sepertimu bisa menulis lirik lagu sedalam ini. Bukankah agensimu melarang untuk pacaran?” tanya sang penyiar. Baek Ah Yeon pun mengungkapkan bahwa ia justru tak pernah mendengar ada larangan semacam itu di agensinya.

Baca juga: Film Animasi dengan Pengisi Suara Jinyoung GOT7 dan Baek Ah Yeon Umumkan Tanggal Tayang

“Agensiku justru mengatakan bahwa aku jangan berdiam di rumah dan memintaku untuk pacaran. Mereka mengatakan bahwa itu sangat baik sebagai inspirasiku saat menulis lagu jika memiliki pengalaman (pacaran), dan aku bisa mengekspresikan emosi yang berbeda. Aku juga ingin pacaran jika menemukan sosok yang baik,” ungkapnya.

Bernard Park yang juga menjadi bintang tamu pun mengatakan, “Sebenarnya agensi kami punya peraturan larangan pacaran selama 2 tahun.” Terkejut dengan pernyataan Bernard Park, Baek Ah Yeon pun menuturkan, “Tak ada yang memberitahuku soal itu. Aku jadi merasa sedih.”

Wah, apakah Baek Ah Yeon jadi satu-satunya artis JYP yang bebas dari larangan pacaran tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)