SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peperangan Hingga Pertumpahan Darah Warnai Video Teaser Pertama 'Scarlet Heart'

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by dodo07 | 1336 hits
Peperangan Hingga Pertumpahan Darah Warnai Video Teaser Pertama 'Scarlet Heart'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah proses syuting yang panjang, SBS kini tengah menyiapkan untuk tayangan perdana ‘Scarlet Heart’. Sama seperti kebannyakan drama pada umumnya, guna menggoda penonton, pihak produksi belum lama ini merilis sebuah video teaser yang berisi beberapa adegan.

Suasana menegangkan begitu terasa sejak awal video tersebut dimulai. Dengan adegan pertarungan dari beberapa pemainnya dengan menggunakan pedang, tentu makin memberikan kesan tersendiri bagi penggemar yang semakin penasaran dengan jalan ceritanya.

Tak hanya itu, adanya pertumpahan darah juga mewarnai video yang berdurasi kurang lebih 41 detik ini. terlebih, back song yang pas juga semakin menambah persainga para pangeran di era Joseon dalam memperebutkan tahta rajaan dan seeorang wanita dari sesama saudara, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Scarlet Heart’ sendiri menceritakan tentang Hae Soo (IU) yang terlempar dari masa modern ke era Dinasti Goryeo dan terlibat hubungan rumit dengan tujuh pangeran. Meski diperebutkan banyak pangeran, sebenarnya cinta segitiga pelik hanya terjadi diantara Hae Soo, dengan pangeran keempat Wang So (Lee Jun Ki) dan pengeran kedelapan Wang Wook (Kang Ha Neul).

Sementara itu, tak hanya sebuah video teaser, SBS juga pada Senin (1/8) resmi merilis poster drama saeguk ini yang menampilkan ekspresi dingin seluruh pemainnya. Drama ini akan memulai tayangan perdananya pada 29 Agustus mendatang. Drama ‘Scarlet Heart’ juga digadang-gadang akan menjadi drama saingan dari ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang tayang di KBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)