home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peperangan Hingga Pertumpahan Darah Warnai Video Teaser Pertama 'Scarlet Heart'

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by dodo07 | 1403 hits
Peperangan Hingga Pertumpahan Darah Warnai Video Teaser Pertama 'Scarlet Heart'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah proses syuting yang panjang, SBS kini tengah menyiapkan untuk tayangan perdana ‘Scarlet Heart’. Sama seperti kebannyakan drama pada umumnya, guna menggoda penonton, pihak produksi belum lama ini merilis sebuah video teaser yang berisi beberapa adegan.

Suasana menegangkan begitu terasa sejak awal video tersebut dimulai. Dengan adegan pertarungan dari beberapa pemainnya dengan menggunakan pedang, tentu makin memberikan kesan tersendiri bagi penggemar yang semakin penasaran dengan jalan ceritanya.

Tak hanya itu, adanya pertumpahan darah juga mewarnai video yang berdurasi kurang lebih 41 detik ini. terlebih, back song yang pas juga semakin menambah persainga para pangeran di era Joseon dalam memperebutkan tahta rajaan dan seeorang wanita dari sesama saudara, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Scarlet Heart’ sendiri menceritakan tentang Hae Soo (IU) yang terlempar dari masa modern ke era Dinasti Goryeo dan terlibat hubungan rumit dengan tujuh pangeran. Meski diperebutkan banyak pangeran, sebenarnya cinta segitiga pelik hanya terjadi diantara Hae Soo, dengan pangeran keempat Wang So (Lee Jun Ki) dan pengeran kedelapan Wang Wook (Kang Ha Neul).

Sementara itu, tak hanya sebuah video teaser, SBS juga pada Senin (1/8) resmi merilis poster drama saeguk ini yang menampilkan ekspresi dingin seluruh pemainnya. Drama ini akan memulai tayangan perdananya pada 29 Agustus mendatang. Drama ‘Scarlet Heart’ juga digadang-gadang akan menjadi drama saingan dari ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang tayang di KBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)