SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Cina-Korea Sebabkan Drama Ji Chang Wook Dihentikan, Agensi Angkat Bicara

Rabu, 03 Agustus 2016 16:14 by arnanda | 1958 hits
Konflik Cina-Korea Sebabkan Drama Ji Chang Wook Dihentikan, Agensi Angkat Bicara
Image source: star1

DREAMERS.ID - Belum lama ini ada rumor yang beredar bahwa China berencana untuk melarang bintang Korea Selatan untuk tampil di televisi miliknya. Hal merupakan dampak dari rencana Korea Selatan yang ingin mengaktifkan sistem pertahanan antirudal.

Hal ini tentunya cukup berefek bagi karier para idola hingga seleb Korea yang memiliki pekerjaan di negara tersebut. Dan belum lama ini yang tengah menjadi perbincangan dari penggemar atas konflik ini adalah drama terbaru milik Ji Chang Wook. Bahkan rumor yang berhembus, karena dilarangnya beraktifitas di Cina menyebabkan drama ini harus dihentikan.

Menanggapi hal tersebut, seorang sumber dari pihak agensi akhirnya angkat bicara. Secara tegas mereka membantah rumor tersebut dan mengatakan jika drama milik aktornya yang berjudul ‘Whirlwind Girl 2’ akan tetap ditayangkan di China.

"Drama Ji Chang Wook 'Whirlwind Girl 2' akan terus tayang di China. Rumor mengenai siarannya telah dihentikan tidaklah benar,” ungkap perwakilan Glorious Entertainmnet, selaku agensi dalam wawancara bersama Star Today.

Baca juga: Tampilkan Chemistry Nyata, Inilah Best Couple K-Drama Pilihan Pembaca Dreamers.id!

Hal ini tentunya cukup membuat penggemar Ji Chang Wook tenang dan tak perlu khawatir lagi tentang konflik dua negara ini.

Sementara itu, drama 'Whirlwind Girl 2' mulai ditayangkan pada tanggal 20 Juli lalu melalui saluran Hunan TV. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi sederet aktor ternama Cina diantaranya Leo Wu, An Yue Xi dan Chen Xiang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)