home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Ke-24, Jessica Mila Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata?

Kamis, 04 Agustus 2016 18:00 by Dits | 1702 hits
Ulang Tahun Ke-24, Jessica Mila Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Aktris cantik Jessica Mila tengah berbahagia, pasalnya bintang sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (3/8) kemarin. Ia pun memaknai usianya yang bertambah ini dengan dewasa.

"Yang pasti kalau 24 itu punya tanggung jawab besar, jadi pribadi lebih baik, lebih dewasa lagi. Banyak tanggung jawab lagi," ungkapnya saat ditemui di Street Galery, Pondok Galery.


image source: instagram.com/jscmila

Wanita yang pernah terlibat dalam proyek film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ ini pun juga mengaku memiliki banyak impian yang masih ingin ia wujudkan. Namun ia tak lupa bersyukur karena hampir sebagian dari mimpinya telah terwujud.

"Kalau dari kemarin wish aku pengen selalu main film. Nah aku sudah beberapa kali dapet Film, beberapa sudah beres. Sudah dikasih rumah juga sama Tuhan. Yang belum tercapai kalau bisa mau punya bisnis sendiri, kuliah lagi," ungkapnya.

Baca juga: Pertama Kali Main Film Horor, Jessica Mila Langsung Mengalami Kejadian Aneh

Lantas bagaimana dengan soal nikah muda? Mungkinkah Jessica punya cita-cita membangun rumah tangga di usianya yang terbilang cukup matang ini? Saat ditanya soal hal tersebut, kekasih Mischa Chandrawinata ini mengaku kalau ia belum siap.

"Aku maunya yang pas-pas aja. Gak mau terlalu muda gak terlalu tua yang penting dua orangnya sudah siap. Nikah itu kan sekali seumur hidup. Harus punya keyakinan," pungkasnya.

Menurutnya, hubungan asmaranya dengan Mischa sampai saat ini belum ada pembicaraan serius menuju jenjang pernikahan. "Obrolan belum ada. Paling bercandaan aja dia. Tetapi kalau serius belum," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)