SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!

Jumat, 05 Agustus 2016 12:20 by muthiasp | 717 hits
Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Yoochun JYJ masih terus bergulir hingga saat ini. Walau ia telah bebas dari tuduhan itu, namun tuntutannya terhadap Nona Lee, pelapor pertama, masih berjalan di kepolisian.

Saat ini, tuntutan atas tuduhan palsu dan pemerasan itu pun memasuki babak baru. Pihak kepolisian yang sebelumnya sudah meminta keterangan Nona Lee, beserta sepupu dan kekasihnya, telah mengambil langkah tegas kepada mereka.

Pagi tadi (05/08), Nona Lee dan sepupunya resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Sedangkan, pengajuan penahanan untuk kekasih Nona Lee ditolak. Untuk Nona Lee, ia dikenakan tuntutan atas tuduhan palsu dan percobaan pemerasan.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Sementara, sepupunya ditahan karena ikut terlibat dalam percobaan pemerasan itu. Langkah cepat polisi yang langsung memutuskan untuk menahan keduanya, karena dikhawatirkan mereka akan mencoba melarikan diri ke luar negeri.

Bukti yang telah dikumpulkan pun siap untuk diajukan ke kantor kejaksaan. Seperti yang diketahui, Nona Lee melaporkan Yoochun atas tuduhan pelecehan seksual pada 10 Juni lalu, hingga akhirnya pihak Yoochun memutuskan untuk menuntut balik Nona Lee.

(mth)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)