SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!

Jumat, 05 Agustus 2016 12:20 by muthiasp | 758 hits
Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Yoochun JYJ masih terus bergulir hingga saat ini. Walau ia telah bebas dari tuduhan itu, namun tuntutannya terhadap Nona Lee, pelapor pertama, masih berjalan di kepolisian.

Saat ini, tuntutan atas tuduhan palsu dan pemerasan itu pun memasuki babak baru. Pihak kepolisian yang sebelumnya sudah meminta keterangan Nona Lee, beserta sepupu dan kekasihnya, telah mengambil langkah tegas kepada mereka.

Pagi tadi (05/08), Nona Lee dan sepupunya resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Sedangkan, pengajuan penahanan untuk kekasih Nona Lee ditolak. Untuk Nona Lee, ia dikenakan tuntutan atas tuduhan palsu dan percobaan pemerasan.

Baca juga: Park Yoochun Dilaporkan Kembali Jalani Persidangan Terkait Kasus Pelecehan Seksual 4 Tahun Lalu

Sementara, sepupunya ditahan karena ikut terlibat dalam percobaan pemerasan itu. Langkah cepat polisi yang langsung memutuskan untuk menahan keduanya, karena dikhawatirkan mereka akan mencoba melarikan diri ke luar negeri.

Bukti yang telah dikumpulkan pun siap untuk diajukan ke kantor kejaksaan. Seperti yang diketahui, Nona Lee melaporkan Yoochun atas tuduhan pelecehan seksual pada 10 Juni lalu, hingga akhirnya pihak Yoochun memutuskan untuk menuntut balik Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Andrea Dian mengabarkan telah dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran yang kini dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah....
  • HOT !
    Aktor Dong Hyun Bae, kakak Taeyang BIGBANG, dikonfirmasi kembali ke layar kaca. Ia akan bergabung dalam kericuhan antara teroris dan sekelompok agen rahasia dengan kemmapuan bio teknologi di drama OCN ‘Rugal’....
  • HOT !
    Album terbaru WINNER bertajuk ‘Remember’ akan resmi dirilis pada 9 April mendatang. Namun boy group asuhan YG Entertainment ini melakukan comeback live lebih cepat pada 30 Maret kemarin, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mino. Selain itu, acara juga dilakukan lebih awal karena Jinwoo akan segera menjalani tugas militer pada 2 April....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)