SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!

Jumat, 05 Agustus 2016 12:20 by muthiasp | 705 hits
Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Yoochun JYJ masih terus bergulir hingga saat ini. Walau ia telah bebas dari tuduhan itu, namun tuntutannya terhadap Nona Lee, pelapor pertama, masih berjalan di kepolisian.

Saat ini, tuntutan atas tuduhan palsu dan pemerasan itu pun memasuki babak baru. Pihak kepolisian yang sebelumnya sudah meminta keterangan Nona Lee, beserta sepupu dan kekasihnya, telah mengambil langkah tegas kepada mereka.

Pagi tadi (05/08), Nona Lee dan sepupunya resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Sedangkan, pengajuan penahanan untuk kekasih Nona Lee ditolak. Untuk Nona Lee, ia dikenakan tuntutan atas tuduhan palsu dan percobaan pemerasan.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Sementara, sepupunya ditahan karena ikut terlibat dalam percobaan pemerasan itu. Langkah cepat polisi yang langsung memutuskan untuk menahan keduanya, karena dikhawatirkan mereka akan mencoba melarikan diri ke luar negeri.

Bukti yang telah dikumpulkan pun siap untuk diajukan ke kantor kejaksaan. Seperti yang diketahui, Nona Lee melaporkan Yoochun atas tuduhan pelecehan seksual pada 10 Juni lalu, hingga akhirnya pihak Yoochun memutuskan untuk menuntut balik Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)