home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!

Jumat, 05 Agustus 2016 12:20 by muthiasp | 858 hits
Tuntutan Hukum Masih Berjalan, Pelapor Pertama Yoochun JYJ Resmi Ditahan Polisi!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Yoochun JYJ masih terus bergulir hingga saat ini. Walau ia telah bebas dari tuduhan itu, namun tuntutannya terhadap Nona Lee, pelapor pertama, masih berjalan di kepolisian.

Saat ini, tuntutan atas tuduhan palsu dan pemerasan itu pun memasuki babak baru. Pihak kepolisian yang sebelumnya sudah meminta keterangan Nona Lee, beserta sepupu dan kekasihnya, telah mengambil langkah tegas kepada mereka.

Pagi tadi (05/08), Nona Lee dan sepupunya resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Sedangkan, pengajuan penahanan untuk kekasih Nona Lee ditolak. Untuk Nona Lee, ia dikenakan tuntutan atas tuduhan palsu dan percobaan pemerasan.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sementara, sepupunya ditahan karena ikut terlibat dalam percobaan pemerasan itu. Langkah cepat polisi yang langsung memutuskan untuk menahan keduanya, karena dikhawatirkan mereka akan mencoba melarikan diri ke luar negeri.

Bukti yang telah dikumpulkan pun siap untuk diajukan ke kantor kejaksaan. Seperti yang diketahui, Nona Lee melaporkan Yoochun atas tuduhan pelecehan seksual pada 10 Juni lalu, hingga akhirnya pihak Yoochun memutuskan untuk menuntut balik Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)