home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy 9th Anniversary SNSD! Yuk Simak Video Musik dan Pesan Manisnya untuk Fans

Jumat, 05 Agustus 2016 10:36 by citra09 | 1036 hits
Happy 9th Anniversary SNSD! Yuk Simak Video Musik dan Pesan Manisnya untuk Fans
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Debut pada 5 Agustus 2007 silam leeway lagu ‘Into the New World’, Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation kini sukses menjadi salah satu girl group papan atas di sepanjang sejarah industri K-Pop, dengan jutaan fans di seluruh dunia.

Kini, tepat pada 5 Agustus 2016, SNSD pun resmi memasuki usianya yang ke-9 tahun sejak debut. Untuk merayakannya, SNSD pun merilis sebuah lagu dan video musik manis untuk SONE(sebutan fans SNSD) yang berjudul ‘That Summer (0805)’ atau ‘Sailing’ lewat channel digital SM ‘Station’ pada Jumat (05/08).

Ditulis langsung oleh salah satu member, yaitu Sooyoung, SNSD pun bernyanyi tentang rasa terima kasihnya untuk para SONE. Video musiknya pun cukup unik, yaitu memperlihatkan visual animasi cantik berupa botol yang mengapung bersama simbol yang menggambarkan lagu-lagu hits mereka, seperti lollipop dari lagu ‘Kissing You’ hingga singa dari ‘Lion Heart’.

Bersamaan dengan perilisan video musik tersebut, SNSD melalui channel SMTOWN di YouTube juga merilis pesan perayaan 9 tahun debutnya yang berisi ucapan terima kasih dan rasa haru para member SNSD terhadap SONE yang selalu mendukung.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Ini baru 9 tahun, ayo terus bersama-sama bahkan hingga 20 tahun,” ungkap sang maknae, Seohyun. Beberapa member lain juga kembali bernostalgia saat masa debutnya hingga menjadi grup ternama sampai saat ini.

Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)