home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Italia, Ini Permintaan Aneh Mariah Carey di Sebuah Restoran

Jumat, 05 Agustus 2016 13:00 by OmarShyarif | 891 hits
Liburan di Italia, Ini Permintaan Aneh Mariah Carey di Sebuah Restoran
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Menjadi seorang 'Diva' adalah hal yang tidak pernah luput dari seorang Mariah Carey. Penyanyi dengan suara emas satu ini selalu berhasil membuat para papparazi geleng kepala.

Saat berlibur ke Itali bersama calon suaminya James Packer dan stafnya, Mariah Carey meminta untuk lagu-lagu nya diputar dalam satu restaurant tempat mereka makan malam. Bahkan sebelum Mariah datang pun lagu-lagu nya sudah di minta untuk di putar.

Tidak hanya itu, Mariah Carey juga meminta ada satu lagu yang harus diputar saat kedatangannya! Seperti lagu selamat datang khusus untuk seorang Diva. Meski tidak disebutkan lagu yang mana, tetap saja hal ini terdengar aneh untuk para netizen.

Namun perjalanan untuk menjadi seorang Diva memang tidak mudah. Awal karir Mariah Carey adalah di era 90-an di mana tidak semua orang bisa menjadi artis/penyanyi. Pada masa itu seorang yang ingin sukses di dunia hiburan harus mempunyai 'Raw Talent'. 

Suara emasnya yang dibaluti 5 oktaf tersebut berhasil membuat Mariah menjadi pusat perhatian, ditambah persaingan sengitnya dengan Whitney Houston dan Celine Dion yang membuat mereka bertiga menjadi pertandingan antara suara emas dan akhirnya diberi julukan “The Vocal Trinity” .

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

'Raw Talent' yang dimiliki Mariah Carey tentu saja suaranya yang grande dan ciri khas whistling-nya. Ia sering dibandingkan dengan penyanyi zaman sekarang yang sudah bisa memegang gelar 'Diva' tidak memiliki bakat unik seperti Mariah Carey

Mariah Carey adalah salah satu contoh Diva yang berhak digelari status tersebut hingga menginspirasi banyak sekali artis-artis generasi baru seperti Beyonce, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Kelly Rowland dan masih banyak lagi.

Jadi menurutmu, apakah permintaan aneh Mariah Carey di atas terbilang wajar untuk seorang Diva kelas dunia?

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)