SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Italia, Ini Permintaan Aneh Mariah Carey di Sebuah Restoran

Jumat, 05 Agustus 2016 13:00 by OmarShyarif | 759 hits
Liburan di Italia, Ini Permintaan Aneh Mariah Carey di Sebuah Restoran
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Menjadi seorang 'Diva' adalah hal yang tidak pernah luput dari seorang Mariah Carey. Penyanyi dengan suara emas satu ini selalu berhasil membuat para papparazi geleng kepala.

Saat berlibur ke Itali bersama calon suaminya James Packer dan stafnya, Mariah Carey meminta untuk lagu-lagu nya diputar dalam satu restaurant tempat mereka makan malam. Bahkan sebelum Mariah datang pun lagu-lagu nya sudah di minta untuk di putar.

Tidak hanya itu, Mariah Carey juga meminta ada satu lagu yang harus diputar saat kedatangannya! Seperti lagu selamat datang khusus untuk seorang Diva. Meski tidak disebutkan lagu yang mana, tetap saja hal ini terdengar aneh untuk para netizen.

Namun perjalanan untuk menjadi seorang Diva memang tidak mudah. Awal karir Mariah Carey adalah di era 90-an di mana tidak semua orang bisa menjadi artis/penyanyi. Pada masa itu seorang yang ingin sukses di dunia hiburan harus mempunyai 'Raw Talent'. 

Suara emasnya yang dibaluti 5 oktaf tersebut berhasil membuat Mariah menjadi pusat perhatian, ditambah persaingan sengitnya dengan Whitney Houston dan Celine Dion yang membuat mereka bertiga menjadi pertandingan antara suara emas dan akhirnya diberi julukan “The Vocal Trinity” .

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

'Raw Talent' yang dimiliki Mariah Carey tentu saja suaranya yang grande dan ciri khas whistling-nya. Ia sering dibandingkan dengan penyanyi zaman sekarang yang sudah bisa memegang gelar 'Diva' tidak memiliki bakat unik seperti Mariah Carey

Mariah Carey adalah salah satu contoh Diva yang berhak digelari status tersebut hingga menginspirasi banyak sekali artis-artis generasi baru seperti Beyonce, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Kelly Rowland dan masih banyak lagi.

Jadi menurutmu, apakah permintaan aneh Mariah Carey di atas terbilang wajar untuk seorang Diva kelas dunia?

(omr)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)