home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagai Pinang di Belah Dua, Pria 'Kembaran' Zayn Malik Bikin Heboh Media Sosial

Sabtu, 06 Agustus 2016 13:00 by daranm_ | 1637 hits
Bagai Pinang di Belah Dua, Pria 'Kembaran' Zayn Malik Bikin Heboh Media Sosial
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlepas dari sikapnya yang cuek, Zayn Malik tetaplah sosok selebriti pria yang menawan. Mantan personil One Direction ini memiliki banyak kelebihan yang membuat kaum hawa jatuh cinta, wajah yang nyaris sempurna serta suara yang tak usah diragukan lagi.

Rasanya sulit menemukan orang yang mampu mengimbangi pelantun lagu ‘Pillow Talk’ itu. Namun, baru-baru ini telah beredar kabar bahwa Zayn sudah berhasil menemukan sang kembarannya yaitu pria yang bernama Shyan Ranje.


image source: tren.co.id

Melansir dari laman OK! Online, pria yang satu ini sukses membuat heboh netizen di media sosial Twitter dan Instagram. Pasalnya, ia benar-benar mirip dengan kekasih Gigi Hadid tersebut, terhitung dari model rambut dan gaya berpakaian.

Tak heran jika model berambut pirang itu juga memiliki tingkat popularitas tinggi. Pria yang dijuluki sebagai ‘kembaran’ Zayn Malik ini sudah pernah berpose bersama GQ Magazine dan sempat menjadi partner Taylor Swift. Selain itu, kabarnya Shyan juga beekrja sebagai seorang editor sekaligus stylist.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Hingga saat ini, banyak komentar netizen yang terus membanjiri Instagram Shyan. Mereka masih tidak percaya atas kemiripan fisik keduanya. Bahkan, ada yang menganggap jika dua pria itu adalah saudara kembar identik.


image source: instagram.com/shyanhm

image source: instagram.com/shyanhm

Bagaimana menurutmu dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)