home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gara-gara Olimpiade Rio Episode Terbaik Drama 'W' Terancam Tak Tayang Minggu Depan?

Minggu, 07 Agustus 2016 09:00 by dodo07 | 2295 hits
Duh, Gara-gara Olimpiade Rio Episode Terbaik Drama 'W' Terancam Tak Tayang Minggu Depan?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belum genap sebulan tayang, drama W’ terus mengalami peningkatan rating yang baik. Tak berhenti memberi kejutan, belum lama ini pihak produksi bahkan membocorkan jika episode ke 7 dan 8 yang tayang minggu depan merupakan episode terbaik di drama ini.

Namun, tak lama dari kabar baik tersebut, MBC justru memberikan kabar yang mengkhawatirkan para penggemar. Melalui website resminya, pihak produksi mengumumkan jika penayangan episode terbaik tersebut kemungkinan akan terpengaruh oleh tayangan Olimpiade Rio 2016.

Meski demikian, pihak MBC belum dapat memastikan apakah episode ke 7 dan 8 ini dapat tetap tayang atau malah dibatalkan. Menyusul pengumuman tersebut, kolom komentar di situs resmi MBC langsung dibanjiri postingan fans yang menolak rencana tak tayangnya drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini.

Mereka bahkan menyebut keputusan ini dapat mempengaruhi rating sekaligus antusias penonton dalam menyaksikan drama. Sebenarnya dampak Olimpiade Rio terhadap dunia hiburan Korea bukan yang pertama dialami oleh MBC seperti ini.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Sebelumnya, KBS juga telah lebih dahulu mengumumkan jika mereka terpaksa memangkas episode drama ‘Beautiful Mind’serta mengundur drama terbarunya, ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Sementara itu, meski tetap bertahan sebagai drama dengan rating tertinggi di slot Rabu dan Kamis, kabarnya drama ‘W’ sempat mengalami rating turung. Setelah berhasil meraih rating 13,5% di episode ke 5, rating drama ini harus turun di hari berikutnya dengan 12,2%.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)