home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Taylor Swift Rela Berjalan Seperti Kepiting Demi Hindari Paparazzi

Senin, 08 Agustus 2016 15:30 by daranm_ | 1093 hits
Kocak, Taylor Swift Rela Berjalan Seperti Kepiting Demi Hindari Paparazzi
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Bagi selebritis rasanya wajar jika setiap hari tak lepas dari sorotan paparazzi. Seperti yang baru saja dialami oleh salah satu selebriti hot HollywoodTaylor Swift.

Pelantun lagu ‘New Romantics’ itu memang sering menjadi pengawasan paparazzi. Apalagi, sejak ia putus hubungan dari Calvin Harris lalu menggandeng Tom Hiddleston, ditambah konflik perseteruannya dengan Kanye West.

Demi menghindari sederet pertanyaan dari paparazzi yang selalu haus akan kehidupan pribadinya, penyanyi kelahiran 1989 ini rela berjalan seperti kepiting.

Melansir dari Huffington Post, momen kocak itu terjadi saat Taylor aka meninggalkan gym. Dengan bantuan body guard, ia berjalan menyamping persis kepiting memasuki mobil SUV hitamnya. Namun, gerakan unik tersebut bukan hal yang pertama kali.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sebelumnya, musuh Katy Perry itu pernah melakukan hal serupa. Ia pernah berjalan mundur dengan memakai high heels sebelum masuk ke dalam mobil demi menghindari berbagai sorotan kamera.

Berikut video-nya :

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)