home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartu Kreditnya Ditolak, Adele Merasa Sangat Malu!

Selasa, 09 Agustus 2016 18:00 by daranm_ | 733 hits
Kartu Kreditnya Ditolak, Adele Merasa Sangat Malu!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Bagi setiap perempuan, belanja merupakan suatu kebutuhan wajib yang harus dipenuhi. Termasuk para selebriti Hollywood ternama seperti Adele.

Baru-baru ini pelantun lagu ‘All I Ask’ itu mengalami kejadian tidak menyenangkan di luar perkiran saat ia tengah berbelanja. Ibu satu anak itu dikabarkan merasakan malu yang luar biasa akibat kejadian yang menimpanya.

Melansir dari Mirror via Digital Spy, penyanyi asal Inggris tersebut harus merasakan malu yang besar karena kartu kreditnya ditolak. Kejadian ini terjadi saat ia tengah berada di H&M Store untuk melakukan aktivitas belanjanya.

“Aku pergi ke toko H&M dan kartuku ditolak. Oh, benar-benar hari yang panjang, cukup memalukan. Memang tidak ada satupun yang mengenaliku saat itu, tapi aku benar-benar merasa malu yang luar biasa,” ungkap Adele

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Ia juga melanjutkan tentang kejadian itu berlangsung dan bagaimana ia mencoba untuk melarikan diri dari kerumunan orang banyak. “Perjalananku di H&M memang menyenangkan, memang tidak ada seorang pun yang mengenaliku, tapi sepertinya aku ingin melarikan diri saja,” lanjut penyanyi berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, rupanya salah seorang dari staff dari toko tersebut mengaku tidak menyadari pelanggan yang kartunya ia tolak itu adalah penyanyi terkenal.

“Awalnya kami tidak menegenalinya sampai seorang karyawan kembali dan mengatakan, ‘Apa aku benar-benar melayani Adele?’ aku seorang petugas H&M,” tuturnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)