home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, Aktris Pendukung di Drama ‘Scarlet Heart’ Ini Sudah Curi Perhatian

Selasa, 09 Agustus 2016 16:18 by fzhchyn | 3048 hits
Belum Tayang, Aktris Pendukung di Drama ‘Scarlet Heart’ Ini Sudah Curi Perhatian
Image source: Instagram/k

DREAMERS.ID - Drama bertabur bintang SBS Scarlet Heart tak lama lagi akan menghiasi layar kaca dan meramaikan persaingan drama yang tayang di bulan Agustus. Seperti yang telah dijadwalkan, drama produksi Universal Studio ini akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang.

Meski masih menunggu sekitar tiga minggu lagi untuk menyaksikannya, namun drama ini telah menarik perhatian karena dibintangi sederet aktor tampan yang tengah melambung namanya. Solois dan aktris cantik IU pun terpilih menjadi pemeran utama drama bergenre kolosal ini.

Namun tak hanya para pemain utamanya saja membuat penonton antusias akan drama ini. Pasalnya baru-baru ini netizen juga dibuat kagum akan kecantikan salah satu aktris yang menjadi pemain pendukung, yaitu Kang Hanna.


Image source: Instagram/k_hanna_

Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Hanna juga mengunggah beberapa foto dirinya di lokasi syuting bersama pemain lainnya, seperti IU, Baekhyun EXO, dan Jisoo. Postingannya pun langsung dibanjiri komentar.


Image source: Instagram/k_hanna_

Baca juga: Jumpa Fans Hingga Foto Makan Bareng, Intip Salam Perpisahan Anggota Kerajaan 'Scarlet Heart'

Dalam drama ini, wanita 27 tahun ini berperan sebagai putri Hwangbo Yeon Hwa, anak Raja Taejo yang memiliki kepribadian yang bersungguh-sungguh dan menunjukkan minat dalam politik. Sebelumnya, Kang Hanna juga telah memintangi drama ‘Miss Korea’, ‘Mom’, dan ‘Mirror of the Witch’.

Drama ‘Scarlet Heart’ sendiri menceritakan tentang Hae Soo (IU) yang terlempar dari masa modern ke era Dinasti Goryeo dan terlibat hubungan rumit dengan tujuh pangeran. Meski diperebutkan banyak pangeran, sebenarnya cinta segitiga pelik hanya terjadi diantara Hae Soo, dengan pangeran keempat Wang So (Lee Jun Ki) dan pengeran kedelapan Wang Wook (Kang Ha Neul).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)