SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menentang Donald Trump, Will Smith Bicara Soal Islamophobia di Amerika

Rabu, 10 Agustus 2016 18:00 by octafs | 1712 hits
Menentang Donald Trump, Will Smith Bicara Soal Islamophobia di Amerika
Image source: hollywoodre

DREAMERS.ID - Sepertinya para artis Hollywood masih dengan keputusan mereka untuk menentang salah satu calon Presiden Amerika, Donald Trump. Bintang film 'Suicide Squad', Will Smith adalah artis yang cukup vokal menentang pencalonan Donald Trump tersebut.

Will Smith menyebut Trump sangat mempermalukan warga Amerika atas kebijakannya bila ia resmi menjadi seorang Presiden. Salah satu kebijakan calon dari Partai Republik tersebut adalah larangan untuk umat muslim agar tidak memasuki Amerika.

“Dalam hal Islamophobia di Amerika, bagiku itu pentingnya kita harus bersuara,” ujarnya di Dubai press event untuk film terbarunya Suicide Squad, 7 Agustus lalu. Ia melanjutkan, “Timur Tengah seharusnya tidak perlu membiarkan Fox News sebagai pemisah citra. Jadi, Film merupakan suatu cara besar untuk menyampaikan kebenaran untuk khalayak global.”

Ayah dari Jaden Smith itu juga menjelaskan bahwa ia sangat sakit dan malu mendengar Donald Trump berkata seperti itu sebagai orang Amerika. “Kita sekarang tahu bagaimana orang-orang dan kita harus membersihkan itu dari negara kami,” ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Produksi Film 'Suicide Squad 2' Ditunda Karena Will Smith?

Selama press conference, Smith juga membicarakan mengenai istrinya, Jada Pinkett Smith yang memboykot Piala Oscar tahun ini. Aktor 47 tahun ini percaya bahwa ia bertanggung jawab untuk menciptakan kesan kepada orang-orang.

Ia mengatakan bahwa dimanapun mereka bertemu dengan orang kulit hitam, energi yang kita punya akan menjadi hal yang mengingatkan mereka kepada kita.

“Mereka harus tahu bahwa kulit hitam yang kalian punya tidak akan menyakiti mereka,” tambahnya mengingat nasihat yang ia terima dari Mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)