SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menentang Donald Trump, Will Smith Bicara Soal Islamophobia di Amerika

Rabu, 10 Agustus 2016 18:00 by octafs | 1762 hits
Menentang Donald Trump, Will Smith Bicara Soal Islamophobia di Amerika
Image source: hollywoodre

DREAMERS.ID - Sepertinya para artis Hollywood masih dengan keputusan mereka untuk menentang salah satu calon Presiden Amerika, Donald Trump. Bintang film 'Suicide Squad', Will Smith adalah artis yang cukup vokal menentang pencalonan Donald Trump tersebut.

Will Smith menyebut Trump sangat mempermalukan warga Amerika atas kebijakannya bila ia resmi menjadi seorang Presiden. Salah satu kebijakan calon dari Partai Republik tersebut adalah larangan untuk umat muslim agar tidak memasuki Amerika.

“Dalam hal Islamophobia di Amerika, bagiku itu pentingnya kita harus bersuara,” ujarnya di Dubai press event untuk film terbarunya Suicide Squad, 7 Agustus lalu. Ia melanjutkan, “Timur Tengah seharusnya tidak perlu membiarkan Fox News sebagai pemisah citra. Jadi, Film merupakan suatu cara besar untuk menyampaikan kebenaran untuk khalayak global.”

Ayah dari Jaden Smith itu juga menjelaskan bahwa ia sangat sakit dan malu mendengar Donald Trump berkata seperti itu sebagai orang Amerika. “Kita sekarang tahu bagaimana orang-orang dan kita harus membersihkan itu dari negara kami,” ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Will Smith Dipercaya Bawakan Lagu Untuk Piala Dunia Tahun Ini!

Selama press conference, Smith juga membicarakan mengenai istrinya, Jada Pinkett Smith yang memboykot Piala Oscar tahun ini. Aktor 47 tahun ini percaya bahwa ia bertanggung jawab untuk menciptakan kesan kepada orang-orang.

Ia mengatakan bahwa dimanapun mereka bertemu dengan orang kulit hitam, energi yang kita punya akan menjadi hal yang mengingatkan mereka kepada kita.

“Mereka harus tahu bahwa kulit hitam yang kalian punya tidak akan menyakiti mereka,” tambahnya mengingat nasihat yang ia terima dari Mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela.

(oct)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)