SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Gugat Cerai dan Diduga Pisah Rumah Setahun, Ini Tanggapan Dian Pelangi dan Suami

Rabu, 10 Agustus 2016 16:16 by reinasoebisono | 7055 hits
Resmi Gugat Cerai dan Diduga Pisah Rumah Setahun, Ini Tanggapan Dian Pelangi dan Suami
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Di balik kesuksesannya sebagai desainer muda yang mendunia dan membawa fahsion muslimah jadi gaya hidup para wanita, Dian Pelangi memiliki cerita tersendiri dari balik layar rumah tangganya. Lama tak tampil berdua, rumor perceraian pun menghampiri Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo.

Pisahnya pasangan suami-istri ini dikabarkan sudah berlangsung lama, namun mulai mencuat ke publik saat Dian Pelangi dan suami merayakan Lebaran secara terpisah. Desainer yang sering dipanggil DP ini menghabiskan Lebaran bersama keluarga di Mekkah, sedangkan Tito bersama keluarganya di Indonesia.

Namun melihat rumahnya di Jakarta Selatan, petugas keamanan mengatakan jika keduanya sudah tak terlihat sejak setahun terakhir. "Rumahnya kosong sekarang. Sudah enggak di sini, sudah lama. Sekitar segitu (setahun) mungkin," melansir Liputan6.


Dian Pelangi dan Tito Haris menikah pada 16 Januari 2011 (Bintang)

Tito sendiri sempat memberikan tanggapan tentang kabar Dian Pelangi yang ternyata telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia hanya meminta doa untuk urusan keluarganya dan tak bisa berkata lebih lanjut.

Baca juga: Tengok Batik Arsiran, Jenis Batik Baru Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2018

"Mohon maaf ini adalah rahasia keluarga kami, mohon didoakan yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara banyak," jelas Tito Haris mengutip Bintang. "Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS," demikian bunyi lampiran yang dikutip dari pengadilan.

Sementara dari pihak Dian Pelangi sendiri, beberapa hari sebelumnya sang ibu, Nani sempat mengatakan tak mengetahui perihal pisah rumah atau perceraian. "Saya kurang tahu juga, setahu saya baik-baik. Coba tanya Dian saja langsung ya," kata Nani.‎

Namun berdasarkan Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir mengungkapkan jika penggugat beralasan sudah tidak nyaman dan harmonis lagi sebagai alasan perceraian.

(rei)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)