home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! iKON Ajak Mino WINNER Jadi Bintang Tamu Spesial di Tur Konsernya

Jumat, 12 Agustus 2016 18:24 by citra09 | 747 hits
Yeayy! iKON Ajak Mino WINNER Jadi Bintang Tamu Spesial di Tur Konsernya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersama-sama sejak masa training, para member dua boy group YG Entertainment, yaitu WINNER dan iKON memang kerap menunjukkan kedekatan dan saling mendukung satu sama lain. Inilah yang akan dilakukan oleh salah satu member WINNER, Mino untuk iKON.

Meski berada di grup yang berbeda, Mino dikabarkan akan tampil sebagai bintang tamu spesial di tur konser iKON di Jepang. Penampilan spesial Mino ini pun dilakukan dalam rangka merayakan peluncuran sub unitnya bersama member iKON, Bobby.

Seperti yang diketahui, dua rapper WINNER dan iKON ini diketahui tengah mempersiapkan lagu untuk kolaborasi sub unit lintas grup pertamanya. Keduanya pun sempat terlihat menjalani syuting video musik di Itaewon beberapa waktu lalu, yang prosesnya akhirnya telah dirampungkan.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Sub unit keduanya pun cukup mencuri perhatian fans, mengingat Mino dan Bobby sebelumnya telah menunjukkan bakat rap-nya di ajang pencarian bakat ‘Show Me the Money’ di musim yang berbeda.

Sementara itu, Mino dijadwalkan akan hadir di konser tur iKON di Jepang yang akan digelar pada 10 dan 11 September di Chiba, 24 dan 25 September di Aichi, 5 dan 6 Oktober di Osaka, 8 Oktober di Hyogo, 10 Oktober di Fukuoka, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)