SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! iKON Ajak Mino WINNER Jadi Bintang Tamu Spesial di Tur Konsernya

Jumat, 12 Agustus 2016 18:24 by citra09 | 583 hits
Yeayy! iKON Ajak Mino WINNER Jadi Bintang Tamu Spesial di Tur Konsernya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersama-sama sejak masa training, para member dua boy group YG Entertainment, yaitu WINNER dan iKON memang kerap menunjukkan kedekatan dan saling mendukung satu sama lain. Inilah yang akan dilakukan oleh salah satu member WINNER, Mino untuk iKON.

Meski berada di grup yang berbeda, Mino dikabarkan akan tampil sebagai bintang tamu spesial di tur konser iKON di Jepang. Penampilan spesial Mino ini pun dilakukan dalam rangka merayakan peluncuran sub unitnya bersama member iKON, Bobby.

Seperti yang diketahui, dua rapper WINNER dan iKON ini diketahui tengah mempersiapkan lagu untuk kolaborasi sub unit lintas grup pertamanya. Keduanya pun sempat terlihat menjalani syuting video musik di Itaewon beberapa waktu lalu, yang prosesnya akhirnya telah dirampungkan.

Baca juga: Kocaknya Aksi WINNER Lupa Lirik Hingga Masalah Ambil Nada Saat Cover Lagu Black Pink

Sub unit keduanya pun cukup mencuri perhatian fans, mengingat Mino dan Bobby sebelumnya telah menunjukkan bakat rap-nya di ajang pencarian bakat ‘Show Me the Money’ di musim yang berbeda.

Sementara itu, Mino dijadwalkan akan hadir di konser tur iKON di Jepang yang akan digelar pada 10 dan 11 September di Chiba, 24 dan 25 September di Aichi, 5 dan 6 Oktober di Osaka, 8 Oktober di Hyogo, 10 Oktober di Fukuoka, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)