SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan Kasus Tiffany Dengan Seolhyun dan Jimin AOA, Ini Hasil Analisa Netizen

Kamis, 18 Agustus 2016 14:38 by muthiasp | 3370 hits
Bandingkan Kasus Tiffany Dengan Seolhyun dan Jimin AOA, Ini Hasil Analisa Netizen
Image source: dreamers.id

Salah satu member SNSD, Tiffany, belum lama ini menuai kontroversi tepat di Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada 15 Agustus lalu. Sebelum Tiffany, dua member AOA juga membuat kontroversi yang sama-sama berhubungan dengan negara.

Netizen lantas membandingkan kasus Tiffany dengan Seolhyun dan Jimin AOA. Seperti yang diketahui, pada Mei lalu, Seolhyun dan Jimin AOA sempat dikritik habis-habisan lantaran pengetahuannya yang kurang terhadap sejarah negaranya sendiri.

Setelah itu, Jimin langsung menulis permintaan maaf di akun instagramnya, serta meminta maaf secara langsung di publik. Hal yang sama juga dilakukan oleh Tiffany, ia menulis sendiri surat permintaan maaf atas kontroversi foto dengan hiasan bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea Selatan.

Namun, netizen menganggap kalau Seolhyun dan Jimin menangani kontroversi ini lebih baik dibanding Tiffany. Menurut hasil analisa netizen, permintaan maaf Tiffany dinilai kurang tulus, dan dianggap masih bias karena tidak secara jelas menjabarkan kesalahannya.

Baca juga: Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan

Sedangkan, Seolhyun dan Jimin dengan jelas menyebutkan kesalahan yang dibuatnya, bahkan sampai berurai air mata. Sehingga, banyak netizen yang masih mengkritisi langkah yang diambil Tiffany ini.

Hmm.. kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)