SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan Kasus Tiffany Dengan Seolhyun dan Jimin AOA, Ini Hasil Analisa Netizen

Kamis, 18 Agustus 2016 14:38 by muthiasp | 3530 hits
Bandingkan Kasus Tiffany Dengan Seolhyun dan Jimin AOA, Ini Hasil Analisa Netizen
Image source: dreamers.id

Salah satu member SNSD, Tiffany, belum lama ini menuai kontroversi tepat di Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada 15 Agustus lalu. Sebelum Tiffany, dua member AOA juga membuat kontroversi yang sama-sama berhubungan dengan negara.

Netizen lantas membandingkan kasus Tiffany dengan Seolhyun dan Jimin AOA. Seperti yang diketahui, pada Mei lalu, Seolhyun dan Jimin AOA sempat dikritik habis-habisan lantaran pengetahuannya yang kurang terhadap sejarah negaranya sendiri.

Setelah itu, Jimin langsung menulis permintaan maaf di akun instagramnya, serta meminta maaf secara langsung di publik. Hal yang sama juga dilakukan oleh Tiffany, ia menulis sendiri surat permintaan maaf atas kontroversi foto dengan hiasan bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea Selatan.

Namun, netizen menganggap kalau Seolhyun dan Jimin menangani kontroversi ini lebih baik dibanding Tiffany. Menurut hasil analisa netizen, permintaan maaf Tiffany dinilai kurang tulus, dan dianggap masih bias karena tidak secara jelas menjabarkan kesalahannya.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Sedangkan, Seolhyun dan Jimin dengan jelas menyebutkan kesalahan yang dibuatnya, bahkan sampai berurai air mata. Sehingga, banyak netizen yang masih mengkritisi langkah yang diambil Tiffany ini.

Hmm.. kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)