SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Bali, Keluarga Anang-Ashanty Jadi Korban Pencurian!

Senin, 22 Agustus 2016 18:37 by reinasoebisono | 1158 hits
Liburan ke Bali, Keluarga Anang-Ashanty Jadi Korban Pencurian!
Image source: Ashanty/Ins

DREAMERS.ID - Tidak banyak yang tahu jika pada Juli lalu keluarga Anang Hermansyah mendapat musibah saat berlibur ke Bali. Diketahui, penyanyi yang kini jadi politikus itu menjadi korban pencurian saat bepergian ke Pulau Dewata.

Mengutip Dream, Anang bersama istrinya Ashanty dan keluarganya diketahui menginap di sebuah vila di kawasan Pantai Berawa, Canggu dan harus menanggung kerugian yang tidak sedikit. Kapolres Badung, Ajun Komisaris Ruddi Setiawan membernarkan peristiwa itu.

Untungnya, kini pelaku perampokan yang ternyata adalah mantan narapidana dengan spesialis ‘bobol’ vila itu telah ditangkap. Detail kejadian dan pelaku dijanjikan akan dirilis di kemudian hari. Pelaku yang diketahui bernama Akim asal Banyuwangi itu diringkus tepat pada 17 Agustus malam.

"Pelakunya sudah kita amankan. Nanti akan kita rilis secara resmi, sabar ya," kata Ruddi, akhir pekan lalu.

Pelaku mengatakan nekat menggasak vila yang ditempati oleh anggota DPR RI itu karena pintu vila tidak dikunci. Sehingga bisa dimasuki dan dengan mudah melarikan diri. Akim dilaporkan masuk setelah melompati pagar tembok.

Baca juga: Keluhkan Sakit Kepala dan Susah Tidur, Ashanty Didiagnosa Sakit Autoimun

Dalam laporannya kepada kepolisian, Anang mengalami kerugian hingga ratusan juta setelah sejumlah barang berharganya dicuri. Sebut saja kamera beserta lensa, laptop dan beberapa handphone milik Anang dan Ashanty.

Kasus ini terungkap saat petugas mencurigai tersangka yang menitipkan kamera di sebuah toko kamera untuk dijual. Petugas langsung menyelidiki asal-usul kamera dan pelaku hingga akhirnya berhasil diringkus.

Semoga kejadian ini cepat selesai dan tidak terulang lagi ya, Dreamers..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)