SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Bali, Keluarga Anang-Ashanty Jadi Korban Pencurian!

Senin, 22 Agustus 2016 18:37 by reinasoebisono | 1089 hits
Liburan ke Bali, Keluarga Anang-Ashanty Jadi Korban Pencurian!
Image source: Ashanty/Ins

DREAMERS.ID - Tidak banyak yang tahu jika pada Juli lalu keluarga Anang Hermansyah mendapat musibah saat berlibur ke Bali. Diketahui, penyanyi yang kini jadi politikus itu menjadi korban pencurian saat bepergian ke Pulau Dewata.

Mengutip Dream, Anang bersama istrinya Ashanty dan keluarganya diketahui menginap di sebuah vila di kawasan Pantai Berawa, Canggu dan harus menanggung kerugian yang tidak sedikit. Kapolres Badung, Ajun Komisaris Ruddi Setiawan membernarkan peristiwa itu.

Untungnya, kini pelaku perampokan yang ternyata adalah mantan narapidana dengan spesialis ‘bobol’ vila itu telah ditangkap. Detail kejadian dan pelaku dijanjikan akan dirilis di kemudian hari. Pelaku yang diketahui bernama Akim asal Banyuwangi itu diringkus tepat pada 17 Agustus malam.

"Pelakunya sudah kita amankan. Nanti akan kita rilis secara resmi, sabar ya," kata Ruddi, akhir pekan lalu.

Pelaku mengatakan nekat menggasak vila yang ditempati oleh anggota DPR RI itu karena pintu vila tidak dikunci. Sehingga bisa dimasuki dan dengan mudah melarikan diri. Akim dilaporkan masuk setelah melompati pagar tembok.

Baca juga: Terungkap, Ashanty Sempat Kabur ke Rumah Orangtua dan Minta Cerai ke Anang!

Dalam laporannya kepada kepolisian, Anang mengalami kerugian hingga ratusan juta setelah sejumlah barang berharganya dicuri. Sebut saja kamera beserta lensa, laptop dan beberapa handphone milik Anang dan Ashanty.

Kasus ini terungkap saat petugas mencurigai tersangka yang menitipkan kamera di sebuah toko kamera untuk dijual. Petugas langsung menyelidiki asal-usul kamera dan pelaku hingga akhirnya berhasil diringkus.

Semoga kejadian ini cepat selesai dan tidak terulang lagi ya, Dreamers..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)