home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Bali, Keluarga Anang-Ashanty Jadi Korban Pencurian!

Senin, 22 Agustus 2016 18:37 by reinasoebisono | 1266 hits
Liburan ke Bali, Keluarga Anang-Ashanty Jadi Korban Pencurian!
Image source: Ashanty/Ins

DREAMERS.ID - Tidak banyak yang tahu jika pada Juli lalu keluarga Anang Hermansyah mendapat musibah saat berlibur ke Bali. Diketahui, penyanyi yang kini jadi politikus itu menjadi korban pencurian saat bepergian ke Pulau Dewata.

Mengutip Dream, Anang bersama istrinya Ashanty dan keluarganya diketahui menginap di sebuah vila di kawasan Pantai Berawa, Canggu dan harus menanggung kerugian yang tidak sedikit. Kapolres Badung, Ajun Komisaris Ruddi Setiawan membernarkan peristiwa itu.

Untungnya, kini pelaku perampokan yang ternyata adalah mantan narapidana dengan spesialis ‘bobol’ vila itu telah ditangkap. Detail kejadian dan pelaku dijanjikan akan dirilis di kemudian hari. Pelaku yang diketahui bernama Akim asal Banyuwangi itu diringkus tepat pada 17 Agustus malam.

"Pelakunya sudah kita amankan. Nanti akan kita rilis secara resmi, sabar ya," kata Ruddi, akhir pekan lalu.

Pelaku mengatakan nekat menggasak vila yang ditempati oleh anggota DPR RI itu karena pintu vila tidak dikunci. Sehingga bisa dimasuki dan dengan mudah melarikan diri. Akim dilaporkan masuk setelah melompati pagar tembok.

Baca juga: Kata Anang Hermansyah Soal Token ASIX yang Dilarang Bappebti

Dalam laporannya kepada kepolisian, Anang mengalami kerugian hingga ratusan juta setelah sejumlah barang berharganya dicuri. Sebut saja kamera beserta lensa, laptop dan beberapa handphone milik Anang dan Ashanty.

Kasus ini terungkap saat petugas mencurigai tersangka yang menitipkan kamera di sebuah toko kamera untuk dijual. Petugas langsung menyelidiki asal-usul kamera dan pelaku hingga akhirnya berhasil diringkus.

Semoga kejadian ini cepat selesai dan tidak terulang lagi ya, Dreamers..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)