SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Masalah, Sophia Latjuba Juga Ikut Kritik Fasilitas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 23 Agustus 2016 11:00 by reinasoebisono | 614 hits
Banyak Masalah, Sophia Latjuba Juga Ikut Kritik Fasilitas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memang sempat membuat heboh sebelum pembukaannya dengan tampilan mewah dan canggih dari fasilitasnya. Namun ternyata meninggalkan jejak buruk di awal pembukaannya.

Setelah diundur pembukaannya, Terminal 3 Ultimate ini menghebohkan publik karena mengalami banjir di area pintu keluar dengan semburan air dari lantai yang cukup dahsyat. Kritikan-kritikan pun datang dari masyarakat, salah satunya dari artis cantik Sophia Latjuba.

Melalui akun Instagramnya, Sophia Latjuba ikut mengeluhkan fasilitas publik yang dinilai tak nyaman, mulai dari toilet hingga layanan bagasi. Kritikan pedas ini juga disertai sebuah foto kondisi toilet yang dia katakan kotor.


Image source: Sophia Latjuba/Instagram

Sekilas mungkin terlihat bersih, namun jejak-jejak air di lantai membuat toilet lembab. Terlebih menurut Sophia, toilet di sana tidak bisa disiram atau di-flush.

"Dear Angkasa Pura, ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa dan toilet-toiletnya tidak bisa diflush," keluh Sophia. "Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan penumpang-penumpang, jangan dibuka dulu dong,"

Baca juga: Bersiap, Raisa Hingga CL Bakal Meriahkan LAFF Festival Indonesia!

Tidak tinggal diam, ternyata pihak Angkasa Pura menanggapi keluhan tersebut dengan memberi tanggapan di kolom komentar.

"Mohon maaf, Ibu, atas ketidaknyamanannya. Kami berharap masyarakat selalu memberi perhatian dan masukan agar #T3CGK menjadi kebanggaan kita semua. Terima kasih." Tulis akun resmi @Angkasa_Pura.

Ada yang sudah melihat dan mengunjungi hingga ‘mencicipi’ fasilitas di terminal besar baru ini, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)