home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Masalah, Sophia Latjuba Juga Ikut Kritik Fasilitas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 23 Agustus 2016 11:00 by reinasoebisono | 824 hits
Banyak Masalah, Sophia Latjuba Juga Ikut Kritik Fasilitas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta memang sempat membuat heboh sebelum pembukaannya dengan tampilan mewah dan canggih dari fasilitasnya. Namun ternyata meninggalkan jejak buruk di awal pembukaannya.

Setelah diundur pembukaannya, Terminal 3 Ultimate ini menghebohkan publik karena mengalami banjir di area pintu keluar dengan semburan air dari lantai yang cukup dahsyat. Kritikan-kritikan pun datang dari masyarakat, salah satunya dari artis cantik Sophia Latjuba.

Melalui akun Instagramnya, Sophia Latjuba ikut mengeluhkan fasilitas publik yang dinilai tak nyaman, mulai dari toilet hingga layanan bagasi. Kritikan pedas ini juga disertai sebuah foto kondisi toilet yang dia katakan kotor.


Image source: Sophia Latjuba/Instagram

Sekilas mungkin terlihat bersih, namun jejak-jejak air di lantai membuat toilet lembab. Terlebih menurut Sophia, toilet di sana tidak bisa disiram atau di-flush.

"Dear Angkasa Pura, ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa dan toilet-toiletnya tidak bisa diflush," keluh Sophia. "Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan penumpang-penumpang, jangan dibuka dulu dong,"

Baca juga: Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh

Tidak tinggal diam, ternyata pihak Angkasa Pura menanggapi keluhan tersebut dengan memberi tanggapan di kolom komentar.

"Mohon maaf, Ibu, atas ketidaknyamanannya. Kami berharap masyarakat selalu memberi perhatian dan masukan agar #T3CGK menjadi kebanggaan kita semua. Terima kasih." Tulis akun resmi @Angkasa_Pura.

Ada yang sudah melihat dan mengunjungi hingga ‘mencicipi’ fasilitas di terminal besar baru ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)