SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kontroversi Foto Sulli-Hara, Merk Perlengkapan Bayi Ini Siap Ambil Langkah Lanjutan?

Selasa, 23 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1430 hits
Respon Kontroversi Foto Sulli-Hara, Merk Perlengkapan Bayi Ini Siap Ambil Langkah Lanjutan?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kontroversi foto persahabatan Sulli dan Hara yang diduga mengandung unsur pedofilia, sepertinya akan berbuntut panjang. Pasalnya, kontroversi ini sudah sampai ke telinga merk perlengkapan bayi yang logonya tertera di baju dalam foto tersebut.

Dilansir dari Allkpop, melalui sebuah pernyataan tertulis, pihak Johnson mengucapkan rasa terima kasihnya telah diberitahu tentang kontroversi ini. Mereka tidak membenarkan penilaian dari netizen, tetapi mengerti adanya kesalahpahaman ini.

Johnson menyatakan kalau mereka tidak akan menganggap ringan kasus ini dan akan mengambil langkah lanjutan, “Kami telah menyampaikan isu ini kepada tim manajemen kami untuk diperiksa dan diambil tindakan selanjutnya”.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Setelah mengunggah foto persahabatannya itu ke instagram, kolom komentar foto itu lantas dibanjiri kritikan dan komentar pedas. Banyak netizen yang menganggap kalau foto itu bertema ‘lolita’ atau menjurus ke pedofilia. Sulli pun akhirnya menghapus foto tersebut.

Ini bukan kali pertama Sulli menuai kontroversi atas postingannya di media sosial. Sebelumnya, foto-foto yang diunggah Sulli selalu dianggap mengandung unsur seks, hingga ia digosipkan menjalin hubungan tak sehat dengan kekasihnya, Choiza Dynamic Duo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)