SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kontroversi Foto Sulli-Hara, Merk Perlengkapan Bayi Ini Siap Ambil Langkah Lanjutan?

Selasa, 23 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1461 hits
Respon Kontroversi Foto Sulli-Hara, Merk Perlengkapan Bayi Ini Siap Ambil Langkah Lanjutan?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kontroversi foto persahabatan Sulli dan Hara yang diduga mengandung unsur pedofilia, sepertinya akan berbuntut panjang. Pasalnya, kontroversi ini sudah sampai ke telinga merk perlengkapan bayi yang logonya tertera di baju dalam foto tersebut.

Dilansir dari Allkpop, melalui sebuah pernyataan tertulis, pihak Johnson mengucapkan rasa terima kasihnya telah diberitahu tentang kontroversi ini. Mereka tidak membenarkan penilaian dari netizen, tetapi mengerti adanya kesalahpahaman ini.

Johnson menyatakan kalau mereka tidak akan menganggap ringan kasus ini dan akan mengambil langkah lanjutan, “Kami telah menyampaikan isu ini kepada tim manajemen kami untuk diperiksa dan diambil tindakan selanjutnya”.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Sulli Bakal Segera Punya Reality Show Sendiri

Setelah mengunggah foto persahabatannya itu ke instagram, kolom komentar foto itu lantas dibanjiri kritikan dan komentar pedas. Banyak netizen yang menganggap kalau foto itu bertema ‘lolita’ atau menjurus ke pedofilia. Sulli pun akhirnya menghapus foto tersebut.

Ini bukan kali pertama Sulli menuai kontroversi atas postingannya di media sosial. Sebelumnya, foto-foto yang diunggah Sulli selalu dianggap mengandung unsur seks, hingga ia digosipkan menjalin hubungan tak sehat dengan kekasihnya, Choiza Dynamic Duo.

(mth)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)