home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Kompak di Variety Show, Hubungan Asmara Seleb Korea Ini Kandas Setelah 3 Tahun

Rabu, 24 Agustus 2016 10:16 by citra09 | 10116 hits
Sering Kompak di Variety Show, Hubungan Asmara Seleb Korea Ini Kandas Setelah 3 Tahun
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Korea yang beberapa kali membuat pemirsa iri karena kekompakkannya di variety show, yaitu Lee Sang Yeob dan Gong Hyun Joo. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya yang telah terjalin selama 3 tahun.

Kabar putusnya pasangan ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi. “Baru-baru ini mereka telah berpisah,” ungkap agensi yang menaungi Gong Hyun Joo, Jellyfish Entertainment. Hal yang sama pun juga diungkap oleh pihak agensi Lee Sang Yeob.

“Lee Sang Yeon belum lama ini putus dengan Gong Hyun Joo. Keduanya memutuskan untuk tetap berteman sebagai rekan kerja. Kami tak tahu mengenai detail alasan keduanya putus karena ini adalah ranah pribadi mereka,” ungkap pihak agensi Lee Sang Yeob, Daydream Entertainment.

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Ngaku Belum Pernah Pacaran

Lee Sang Yeob dan Gong Hyun Joo pertama kali mempublikasikan hubungan asmaranya pada Agustus 2013 lalu. Sejak saat itu, keduanya pun tak ragu menunjukkan kekompakkan dan kebersamaannya di variety show.


Image source: SBS

Tahun lalu, keduanya muncul di program SBS ‘Law of the Jungle’ dan bertahan hidup di hutan bersama-sama. Dan tahun ini, Lee Sang Yeob juga mendukung Gong Hyun Joo dengan hadir sebagai narator spesial program MBC ‘Real Men’ edisi wanita.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)