SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Kompak di Variety Show, Hubungan Asmara Seleb Korea Ini Kandas Setelah 3 Tahun

Rabu, 24 Agustus 2016 10:16 by citra09 | 4854 hits
Sering Kompak di Variety Show, Hubungan Asmara Seleb Korea Ini Kandas Setelah 3 Tahun
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Korea yang beberapa kali membuat pemirsa iri karena kekompakkannya di variety show, yaitu Lee Sang Yeob dan Gong Hyun Joo. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya yang telah terjalin selama 3 tahun.

Kabar putusnya pasangan ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi. “Baru-baru ini mereka telah berpisah,” ungkap agensi yang menaungi Gong Hyun Joo, Jellyfish Entertainment. Hal yang sama pun juga diungkap oleh pihak agensi Lee Sang Yeob.

“Lee Sang Yeon belum lama ini putus dengan Gong Hyun Joo. Keduanya memutuskan untuk tetap berteman sebagai rekan kerja. Kami tak tahu mengenai detail alasan keduanya putus karena ini adalah ranah pribadi mereka,” ungkap pihak agensi Lee Sang Yeob, Daydream Entertainment.

Baca juga: Ariana Grande Dirumorkan Berkencan dengan Teman Duetnya Mikey Foster

Lee Sang Yeob dan Gong Hyun Joo pertama kali mempublikasikan hubungan asmaranya pada Agustus 2013 lalu. Sejak saat itu, keduanya pun tak ragu menunjukkan kekompakkan dan kebersamaannya di variety show.


Image source: SBS

Tahun lalu, keduanya muncul di program SBS ‘Law of the Jungle’ dan bertahan hidup di hutan bersama-sama. Dan tahun ini, Lee Sang Yeob juga mendukung Gong Hyun Joo dengan hadir sebagai narator spesial program MBC ‘Real Men’ edisi wanita.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)