SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Kontroversi Foto, Tiffany SNSD Batal Ikut Liburan Akbar SM Entertainment?

Rabu, 24 Agustus 2016 15:30 by muthiasp | 1650 hits
Akibat Kontroversi Foto, Tiffany SNSD Batal Ikut Liburan Akbar SM Entertainment?
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kontroversi foto yang diunggah Tiffany SNSD di media sosial sepertinya masih berbuntut panjang. Setelah sebelumnya ia resmi didepak dari program variety KBS ‘Unnie’s Slamdunk’, kini ia dikabarkan batal mengikuti acara penting agensinya.

Seperti yang diketahui, total sebanyak 350 orang yang terdiri dari staf dan artis naungan SM Entertainment siap berangkat liburan bersama ke Hawaii, tepatnya pada 28 Agustus mendatang. Liburan ini sekaligus merayakan hari jadi agensi terbesar Korea ini yang ke-20 tahun.

Demi ikut merayakan hari penting tersebut, para artis yang akan bergabung telah membatalkan sejumlah pekerjaan mereka. Diantara pekerjaan itu, salah satunya adalah acara tahunan MBCIdol Star Athletic Championship’.

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Namun, sepertinya keputusan lain telah diambil oleh Tiffany. Dilansir dari Allkpop, laporan eksklusif outlet berita Sport Chosun mengatakan kalau mantan kekasih Nichkhun 2PM tidak akan ikut liburan akbar tersebut, lantaran ingin merenungi kesalahannya ini.

Terkait kontroversi kesalahan dalam penggunaan emoticon Bendera Jepang serta simbol Matahari Terbit ini, Tiffany bahkan kabarnya bisa saja dijerat hukuman penjara, lantaran melanggar hukum Undang-Undang di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)