SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Kontroversi Foto, Tiffany SNSD Batal Ikut Liburan Akbar SM Entertainment?

Rabu, 24 Agustus 2016 15:30 by muthiasp | 1672 hits
Akibat Kontroversi Foto, Tiffany SNSD Batal Ikut Liburan Akbar SM Entertainment?
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kontroversi foto yang diunggah Tiffany SNSD di media sosial sepertinya masih berbuntut panjang. Setelah sebelumnya ia resmi didepak dari program variety KBS ‘Unnie’s Slamdunk’, kini ia dikabarkan batal mengikuti acara penting agensinya.

Seperti yang diketahui, total sebanyak 350 orang yang terdiri dari staf dan artis naungan SM Entertainment siap berangkat liburan bersama ke Hawaii, tepatnya pada 28 Agustus mendatang. Liburan ini sekaligus merayakan hari jadi agensi terbesar Korea ini yang ke-20 tahun.

Demi ikut merayakan hari penting tersebut, para artis yang akan bergabung telah membatalkan sejumlah pekerjaan mereka. Diantara pekerjaan itu, salah satunya adalah acara tahunan MBCIdol Star Athletic Championship’.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Namun, sepertinya keputusan lain telah diambil oleh Tiffany. Dilansir dari Allkpop, laporan eksklusif outlet berita Sport Chosun mengatakan kalau mantan kekasih Nichkhun 2PM tidak akan ikut liburan akbar tersebut, lantaran ingin merenungi kesalahannya ini.

Terkait kontroversi kesalahan dalam penggunaan emoticon Bendera Jepang serta simbol Matahari Terbit ini, Tiffany bahkan kabarnya bisa saja dijerat hukuman penjara, lantaran melanggar hukum Undang-Undang di Korea Selatan.

(mth)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)