home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Saling Berseteru, Vin Diesel Justru Memuji The Rock

Rabu, 24 Agustus 2016 16:25 by octafs | 1151 hits
Dikabarkan Saling Berseteru, Vin Diesel Justru Memuji The Rock
Image source: mtv.com

DREAMERS.ID - Kedua bintang yang berperan dalam film ‘Fast and Furious’, Vin Diesel dan The Rock belakangan ini membuat publik heboh karena sedang berseteru hebat. Kabar pertikaian mereka ini pastinya membuat penggemar film yang sukses tersebut kebingungan.

Rumor ini muncul setelah ada curhatan The Rock di akun Facebook pribadinya. Aktor bernama asli Dwayne Johnson itu menuliskan kekecewaan terhadap teman syutingnya yang dianggap kurang profesional. Bahkan ia juga menyebutnya sebagai pengecut.

Belakangan diketahui teman yang disebutkan mantan pegulat itu adalah Vin Diesel. Namun, aktor berkepala plontos ini tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia justru memuji Dwayne dalam film ‘Fast and Furious 8’.

Vin Diesel mengunggah sebuah video ke akun Facebook pribadinya. Di dalam video itu ia berkata, “Alasan kami membawa Dwayne Johnson ke dalam ‘Fast 5’ adalah karena penggemar.”

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

“Ada seorang gadis bernama Jan Kelly yang mengatakan akan senang bila melihat kami (Vin Diesel dan The Rock) dalam satu film. Oleh karena itu, peran yang aslinya untuk Tommy Lee Jones diberikan kepada Dwayne, dan dia pun bersinar,” ujar Vin di dalam video tersebut.

Komentar Vin itu muncul setelah The Rock menuliskan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kru dan pemain ‘Fast 8’. Namun, ucapan itu tidak menyebut Vin Diesel di dalamnya. Semenjak perseteruan itu, hubungan mereka berdua menjadi buruk ditambah dengan kru yang memihak The Rock.

Film ‘Fast 8’ sendiri akan dirilis tahun depan di bulan April. Semoga hubungan keduanya membaik ya, Dreamers sebelum film dirilis!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)