SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Saling Berseteru, Vin Diesel Justru Memuji The Rock

Rabu, 24 Agustus 2016 16:25 by octafs | 762 hits
Dikabarkan Saling Berseteru, Vin Diesel Justru Memuji The Rock
Image source: mtv.com

DREAMERS.ID - Kedua bintang yang berperan dalam film ‘Fast and Furious’, Vin Diesel dan The Rock belakangan ini membuat publik heboh karena sedang berseteru hebat. Kabar pertikaian mereka ini pastinya membuat penggemar film yang sukses tersebut kebingungan.

Rumor ini muncul setelah ada curhatan The Rock di akun Facebook pribadinya. Aktor bernama asli Dwayne Johnson itu menuliskan kekecewaan terhadap teman syutingnya yang dianggap kurang profesional. Bahkan ia juga menyebutnya sebagai pengecut.

Belakangan diketahui teman yang disebutkan mantan pegulat itu adalah Vin Diesel. Namun, aktor berkepala plontos ini tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia justru memuji Dwayne dalam film ‘Fast and Furious 8’.

Vin Diesel mengunggah sebuah video ke akun Facebook pribadinya. Di dalam video itu ia berkata, “Alasan kami membawa Dwayne Johnson ke dalam ‘Fast 5’ adalah karena penggemar.”

Baca juga: Dwayne Johnson 'The Rock' Siap Jadi Presiden Amerika tahun 2024

“Ada seorang gadis bernama Jan Kelly yang mengatakan akan senang bila melihat kami (Vin Diesel dan The Rock) dalam satu film. Oleh karena itu, peran yang aslinya untuk Tommy Lee Jones diberikan kepada Dwayne, dan dia pun bersinar,” ujar Vin di dalam video tersebut.

Komentar Vin itu muncul setelah The Rock menuliskan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kru dan pemain ‘Fast 8’. Namun, ucapan itu tidak menyebut Vin Diesel di dalamnya. Semenjak perseteruan itu, hubungan mereka berdua menjadi buruk ditambah dengan kru yang memihak The Rock.

Film ‘Fast 8’ sendiri akan dirilis tahun depan di bulan April. Semoga hubungan keduanya membaik ya, Dreamers sebelum film dirilis!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)