SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Kutip Tentang Penggemar Saat Wawancara, Shawn Mendes Kecam Billboard!

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by octafs | 1553 hits
Salah Kutip Tentang Penggemar Saat Wawancara, Shawn Mendes Kecam Billboard!
Image source:justjared.co

DREAMERS.ID - Sepertinya pelantun Treat You Better, Shawn Mendes dibuat tidak senang oleh salah satu majalah musik terkenal, Billboard. Musisi yang menjadi cover majalah di edisi terbaru Billboard tersebut muncul di akun Twitter pribadinya mengungkapkan kekecewaannya pada (25/8) lalu.

Dalam wawancara tersebut, Shawn diduga mengatakan kepada Billboard bahwa penggemarnya tidak benar-benar mengetahui dirinya. Selain itu ia juga terkadang merasa perlu menjaga jarak dari mereka.

“Mereka hanya mencintaimu. Kamu harus lebih berhati-hati,” ujarnya. Ia melanjutkan,”Orang-orang itu tahu saya, tapi sebenarnya mereka tidak tahu. Aku tidak bisa bersahabat dengan seluruh dunia, aku tidak bisa jatuh cinta pada setiap gadis, aku tidak bisa menjadi sosok ayah atau kakak untuk setiap orang.”

Setelah wawancara tersebut terpublikasi, penyanyi 18 tahun itu segera mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Twitternya. “Aku tidak tahu kenapa mereka mengatakan itu. Aku sama sekali tidak mengatakan itu!!,” tulis Shawn.


Image source : twitter.com/ShawnMendes

Baca juga: Hindari Paparazzi, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pakai Topeng Seram!

Shawn pun mengatakan yang sebenarnya sesuai dengan pembicaraan dirinya dengan Billboard. Ia menjelaskan bagaimana dia yang mulai tumbuh dewasa dan begitu pula penggemar. Hal itu pastinya membutuhkan waktu untuk saling memahami. Namun ternyata Billboard membuat cerita tersebut menjadi versi yang buruk.


Image Source : twitter.com/ShawnMendes

“Bagian dimana aku mengatakan tentang seberapa pentingnya fans bagiku pun tidak ditulis. Sekali lagi, aku minta maaf. Sangat membuat frustasi,” tulisnya meminta maaf dari penggemar.

Wah semoga fans Shawn bisa memahami kesalahpahaman ini ya!^^

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)