home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tutup Kemungkinan, IOI Akhirnya akan Comeback dengan Formasi Lengkap?

Selasa, 30 Agustus 2016 10:17 by citra09 | 790 hits
Sempat Tutup Kemungkinan, IOI Akhirnya akan Comeback dengan Formasi Lengkap?
Image source: Petitzel

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang sukses naik daun pasca 11 membernya terpilih dari program ‘Produce 101’, sangat disayangkan saat pihak agensi menutup kemungkinan bahwa IOI akan comeback dengan formasi lengkap karena kesibukan beberapa member dengan grup dari agensinya. 

Namun kini, sebuah kabar baru pun muncul yang menyebutkan bahwa grup yang debut lewat lagu ‘Dream Girls’ tersebut akan comeback dengan formasi lengkap di bulan Oktober mendatang.

Berdasarkan seorang sumber dari agensi IOI, yaitu YMC Entertainment, IOI kabarnya berencana akan comeback dengan formasi lengkap 11 member pada Oktober mendatang. “IOI berencana comeback Oktober, tetapi waktu, konsep album, dan judul lagu belum kami tentukan,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

“Album ini nantinya akan terdapat dua lagu yang diproduseri oleh Rhymer dari Brand New Music dan para membernya kini tengah menjalani proses rekaman,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, di tengah kesibukan empat membernya yang berpromosi dengan grup dari agensinya masing-masing, tujuh member IOI yang tersisa kini membentuk sub unit untuk mempromosikan lagu berjudul ‘Whatta Man’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)