SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tutup Kemungkinan, IOI Akhirnya akan Comeback dengan Formasi Lengkap?

Selasa, 30 Agustus 2016 10:17 by citra09 | 684 hits
Sempat Tutup Kemungkinan, IOI Akhirnya akan Comeback dengan Formasi Lengkap?
Image source: Petitzel

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang sukses naik daun pasca 11 membernya terpilih dari program ‘Produce 101’, sangat disayangkan saat pihak agensi menutup kemungkinan bahwa IOI akan comeback dengan formasi lengkap karena kesibukan beberapa member dengan grup dari agensinya. 

Namun kini, sebuah kabar baru pun muncul yang menyebutkan bahwa grup yang debut lewat lagu ‘Dream Girls’ tersebut akan comeback dengan formasi lengkap di bulan Oktober mendatang.

Berdasarkan seorang sumber dari agensi IOI, yaitu YMC Entertainment, IOI kabarnya berencana akan comeback dengan formasi lengkap 11 member pada Oktober mendatang. “IOI berencana comeback Oktober, tetapi waktu, konsep album, dan judul lagu belum kami tentukan,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

“Album ini nantinya akan terdapat dua lagu yang diproduseri oleh Rhymer dari Brand New Music dan para membernya kini tengah menjalani proses rekaman,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, di tengah kesibukan empat membernya yang berpromosi dengan grup dari agensinya masing-masing, tujuh member IOI yang tersisa kini membentuk sub unit untuk mempromosikan lagu berjudul ‘Whatta Man’.

(ctr)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)