SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Acara TV, YG Entertainment Ungkap Detil Proyek Black Pink Selanjutnya

Selasa, 30 Agustus 2016 15:52 by muthiasp | 1334 hits
Tak Hanya Acara TV, YG Entertainment Ungkap Detil Proyek Black Pink Selanjutnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Belum usai kesuksesan yang diraih atas dua lagu debutnya, girlgroup rookie YG Entertainment, Black Pink, siap untuk terus menarik perhatian publik. Baru-baru ini, agensi terbesar di Korea itu merilis detil proyek Black Pink selanjutnya.

Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh outlet berita Star News, salah satu perwakilan dari YG mengucapkan rasa syukurnya atas kesuksesan yang tak terduga dari Black Pink. Menurutnya, memang banyak yang meminta Black Pink tampil di berbagai program variety dan agar mempercepat produksi ‘BLACKPINK TV’.

Bersamaan dengan itu, ia mengatakan kalau saat ini manajemen memang sedang mempertimbangkan penampilan Black Pink di program variety. Hal ini dilakukan agar tetap sejalan dengan visi awal dibentuknya Black Pink yang mana fokus utamanya adalah menyapa penggemar lewat karya musik yang bagus.

Baca juga: Begini Bentuk Unik Lightstick Resmi BLACKPINK Hasil Desain Para Member

Lebih lanjut, perwakilan YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini dipastikan akan segera merilis dua lagu baru, yang mana salah satu dari lagu itu sudah selesai diproduksi video musiknya.

“Menyusul ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’ akan ada dua lagu baru. Satu video musiknya sudah selesai dibuat, sedangkan yang satunya lagi sedang didiskusikan,” ujarnya. Tidak hanya siap merilis lagu baru, Black Pink juga baru saja didapuk sebagai brand ambassador merk sepatu terkenal lho.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)