SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Diamankan Saat Pesta Sabu Bareng Gatot Brajamusti, Status Reza Artamevia Ditentukan Hari Ini

Rabu, 31 Agustus 2016 11:00 by Dits | 1242 hits
Ikut Diamankan Saat Pesta Sabu Bareng Gatot Brajamusti, Status Reza Artamevia Ditentukan Hari Ini
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Berita mengejutkan datang dari penyanyi senior Reza Artamevia. Pasalnya tanpa disangka – sangka pada Minggu (28/8) lalu Reza ikut tertangkap kamar hotel Golden Tulip, Mataram, bersama guru spiritualnya, AA Gatot Brajamusti terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Berdasarkan protap kepolisian untuk menentukan status seseorang setelah diamankan dalam kurun waktu 3 x 24 jam. Polisi pun baru menetapkan Gatot dan istrinya Dewi sebagai tersangka. Sementara itu, status enam orang yang diamankan bersama AA Gatot Brajamusti termasuk penyanyi Reza baru akan ditentukan hari ini.

"Kita kan menurut Undang-undang dikasih waktu 3x24 jam untuk penyelidikan," kata Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto, Rabu (31/8).

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Seperti diketahui, Tim Satgassus Merah Putih bersama Polres Mataram dan Polres Lobar menggerebek Gatot Brajamusti di kamar hotel Golden Tulip. Lima orang diamankan dari kamar 1100, yakni Ketua Parfi terpilih, Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah. Lainnya, Yuti Yustini dan Richard Nyoto Kusumo, serta pelantun lagu kondang Cinta kan Membawamu Kembali, Reza Artamevia. Sementara dari kamar 1101, ikut diamankan Bagas Nurcahyo, Suci Patria, dan Devina Novianti.

Dari delapan orang yang diamankan, enam positif urine mengandung narkoba. Hasil tes urine tersebut, sambung Kapolres, bakal menjadi alat bukti tambahan. Selain sejumlah barang bukti lain yang ditemukan di kamar nomor 1100 Hotel Golden Tulip dalam penggerebekan itu.

"Tidak begitu ada tes urine positif langsung ada tersangka. Kita kroscek lagi dengan semua bukti yang ada," paparnya.

Hingga Selasa (30/8) kemarin, Kapolres menyebutkan sudah ada 11 saksi yang diperiksa sebagai saksi. Termasuk enam diantaranya yang teridentifikasi positif sabu itu masih menjalani pemeriksaan.

"Bukan satu alat bukti saja. Barang bukti di TKP, hasil pemeriksaan saksi dikroscek lagi," ujarnya.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)