SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Terus DIkritik, Pihak SBS Akhirnya Beri Tanggapan

Kamis, 01 September 2016 13:50 by arnanda | 1330 hits
IU Terus DIkritik, Pihak SBS Akhirnya Beri Tanggapan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah banyaknya netizen yang mengkritik penampilan IUdi ‘Scarlet Heart’, akhirnya pihak SBS selaku rumah produksi pun buka suara alias memberikan tanggapanmnya.

Melansir Allkpop, sang kepala drama SBS, Kim Young Sub pada Rabu (31/8) memberi pembelaan kepada pemainnya ini. Ia mengatakan jika IU sebenarnya memiliki bakat di dunia akting dan yang selama ini netizen nilai adalah salah. Ia juga menambahkan jika performa penyanyi bernama asli Lee Ji Eun justru mengalami kemajuan di banding drama-drama sebelumnya.

"Kami tidak berpikir itu sesuatu yang harus banyak dikritik. Bahkan, ia menunjukan perubahan positif dari proyek-proyek sebelumnya. Ada yang berprasangka terhadap dirinya karena dia seorang idola, dan aku tahu ia banyak memiliki anti-fans. Aku tidak berpikir parasangka seperti tidak tepat untuk menjadikan nilai dasar dari aktingnya," ungkapnya.

Sang kepala drama juga menambahkan jika IU telah memperbaiki aktingnya di drama ini. Ia juga menjamin jika peningkatan akting aktrisnya ini akan dibuktikan di episode mendatang. Tak lupa ia meminta para penonton untuk terus mendukung aktrisnya ini.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

Sementara itu, selain IU, kritikan juga ‘menyerang’ Baekhyun EXO di debut aktingnya ini karena dianggap tak berperan secara natural. Bahkan ada pula netizen yang meminta SBS untuk menghapus adegan yang menampilkan kedua penyanyi ini.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)