home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Terus DIkritik, Pihak SBS Akhirnya Beri Tanggapan

Kamis, 01 September 2016 13:50 by dodo07 | 1487 hits
IU Terus DIkritik, Pihak SBS Akhirnya Beri Tanggapan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah banyaknya netizen yang mengkritik penampilan IUdi ‘Scarlet Heart’, akhirnya pihak SBS selaku rumah produksi pun buka suara alias memberikan tanggapanmnya.

Melansir Allkpop, sang kepala drama SBS, Kim Young Sub pada Rabu (31/8) memberi pembelaan kepada pemainnya ini. Ia mengatakan jika IU sebenarnya memiliki bakat di dunia akting dan yang selama ini netizen nilai adalah salah. Ia juga menambahkan jika performa penyanyi bernama asli Lee Ji Eun justru mengalami kemajuan di banding drama-drama sebelumnya.

"Kami tidak berpikir itu sesuatu yang harus banyak dikritik. Bahkan, ia menunjukan perubahan positif dari proyek-proyek sebelumnya. Ada yang berprasangka terhadap dirinya karena dia seorang idola, dan aku tahu ia banyak memiliki anti-fans. Aku tidak berpikir parasangka seperti tidak tepat untuk menjadikan nilai dasar dari aktingnya," ungkapnya.

Sang kepala drama juga menambahkan jika IU telah memperbaiki aktingnya di drama ini. Ia juga menjamin jika peningkatan akting aktrisnya ini akan dibuktikan di episode mendatang. Tak lupa ia meminta para penonton untuk terus mendukung aktrisnya ini.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara itu, selain IU, kritikan juga ‘menyerang’ Baekhyun EXO di debut aktingnya ini karena dianggap tak berperan secara natural. Bahkan ada pula netizen yang meminta SBS untuk menghapus adegan yang menampilkan kedua penyanyi ini.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)