SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Terungkap, Red Velvet Awali Comeback Lewat Perilisan Teaser Wendy dan Joy

Kamis, 01 September 2016 10:29 by citra09 | 1064 hits
Detail Terungkap, Red Velvet Awali Comeback Lewat Perilisan Teaser Wendy dan Joy
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki bulan September, para idola K-Pop satu persatu mulai mengumumkan comebacknya yang diikuti dengan perilisan teaser. Setelah dinantikan, kini giliran girl group Red Velvet yang akhirnya mulai merilis rangkaian teaser.

Usai mengumumkan akan comeback, Red Velvet pada Kamis (01/09) atau tepat di awal bulan September akhirnya mulai merilis teaser dari dua member pertamanya, yaitu Wendy dan Joy dengan  transformasi yang berbeda dari sebelumnya.


Image source: SM Entertainment

Melalui akun Instagramnya, Red Velvet mengungkap teaser Wendy yang tampil dengan gaya rambut dikepang dua, dengan tatapan yang fierce ke arah kamera. Beberapa jam kemudian, Red Velvet pun merilis teaser Joy yang juga bertarnsformasi dengan gaya rambut blonde.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Selain itu, grup pelantun ‘One of These Nights’ ini juga mengungkap rangkaian teaser visual animasi, baik yang statis maupun yang bergerak dengan tulisan ‘Russian Roulette’, yang merupakan judul albumnya.


Image source: SM Entertainment

Berdasarkan teaser tersebut, Red Velvet akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘Russian Roulette’ pada 7 September mendatang, dengan judul lagu utama atau title track yang juga berjudul ‘Russian Roulette’.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)