home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Terungkap, Red Velvet Awali Comeback Lewat Perilisan Teaser Wendy dan Joy

Kamis, 01 September 2016 10:29 by citra09 | 1148 hits
Detail Terungkap, Red Velvet Awali Comeback Lewat Perilisan Teaser Wendy dan Joy
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki bulan September, para idola K-Pop satu persatu mulai mengumumkan comebacknya yang diikuti dengan perilisan teaser. Setelah dinantikan, kini giliran girl group Red Velvet yang akhirnya mulai merilis rangkaian teaser.

Usai mengumumkan akan comeback, Red Velvet pada Kamis (01/09) atau tepat di awal bulan September akhirnya mulai merilis teaser dari dua member pertamanya, yaitu Wendy dan Joy dengan  transformasi yang berbeda dari sebelumnya.


Image source: SM Entertainment

Melalui akun Instagramnya, Red Velvet mengungkap teaser Wendy yang tampil dengan gaya rambut dikepang dua, dengan tatapan yang fierce ke arah kamera. Beberapa jam kemudian, Red Velvet pun merilis teaser Joy yang juga bertarnsformasi dengan gaya rambut blonde.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Selain itu, grup pelantun ‘One of These Nights’ ini juga mengungkap rangkaian teaser visual animasi, baik yang statis maupun yang bergerak dengan tulisan ‘Russian Roulette’, yang merupakan judul albumnya.


Image source: SM Entertainment

Berdasarkan teaser tersebut, Red Velvet akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘Russian Roulette’ pada 7 September mendatang, dengan judul lagu utama atau title track yang juga berjudul ‘Russian Roulette’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)